Perkuat Solidaritas, PR GP Ansor Bajrasokah Gelar Buka Puasa Bersama 

  • Whatsapp
banner 468x60

Kedungdung, Ansor – Pimpinan Ranting (PR) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Desa Bajrasokah kembali menggelar kegiatan rutin ngaji dan ngopi bareng ke-VIII sekaligus Buka Puasa Bersama sebagai ajang memperkuat Solidaritas, yang bertempat di rumah Sahabat Rosyidi Dsn. Setran Barat Desa Bajrasokah Kecamatan Kedungdung, Sabtu, (06/04/2024).

Selain kegiatan Rutin ngaji dan ngopi bareng dan di lanjutkan dengan buka Bersama, acara tersebut di awali dengan kegiatan Khotmil Qur’an bersama seluruh kader Ansor dan Banser desa Bajrasokah Kecamatan Kedungdung kabupaten Sampang.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Ketua PR GP Ansor Desa Bajrasokah Sahabat Mustain Ishaq mengatakan kegiatan rutin ngaji dan ngopi bareng yang dikemas dengan Buka Puasa Bersama sengaja dilakukan untuk memperkuat solidaritas kader Ansor dan Banser desa Bajrasokah.

“Selain kegiatan Rutin ngaji dan ngopi bareng, kegiatan bukber ini sangat tepat kita manfaatkan untuk ajang silaturahmi, refleksi dan penyegaran semangat supaya lebih kompak lagi ke depan,” ujar Mustain Ishaq dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu, Sahabat Mustain Ishaq sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar. Ia menuturkan bahwa kegiatan buka puasa bersama ini baru pertama kali diadakan.

“Ini menjadi langkah awal untuk para kader agar bisa melakukan kegiatan yang sama setiap bulan suci Ramadhan. Meskipun dengan menu buka puasa yang sederhana tapi intinya bisa memetik hikmah dan mendapat berkah bulan ramadhan dari Allah Swt,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut Sahabat Rosyidi Selaku tuan Rumah menyampaikan terimakasih kepada seluruh Sahabat Ansor dan Banser yang hadir.

“Saya selaku tuan rumah merasa bangga serta bahagia atas kehadiran para sahabat Ansor dan Banser pada kegiatan ngaji dan ngopi bareng yang dikemas dalam acara buka Bersama,” tuturnya.

Dalam Sambutannya, Sahabat Rosyidi berpesan kepada seluruh kader Ansor dan Banser desa Bajrasokah agar menjadikan Ramadhan untuk memperbanyak amal ibadah.

“Marilah di penghujung bulan ramadhan 1445 ini, kita jadikan Ramadhan ini sebagai awal perubahan dan peningkatan Amal ibadah serta perbanyak minta ampunan kepada Allah SWT Karena Ramadhan bulan penuh ampunan dan keberkahan,” pungkasnya. (Asy)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *