Kolaborasi Apik, LP Ma’arif dengan GP Ansor Berikan Pembekalan Guru Aswaja An-Nahdliyah

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, Ansor – Ditengah mewabahnya Organisasi Masyarakat (Ormas) yang mengatasnamakan berhaluan Ahlussunnah Wal Jamaah (Aswaja), maka Lembaga Pendidikan (LP) Ma’arif MWCNU Tambelangan bersama PAC GP Ansor Tambelangan Bidang Pendidikan, mengadakan pembekalan kepada Guru Aswaja An – Nahdliyah, di SMA Khairul Ulum Tambelangan. Minggu (07/02).

Kolaborasi Apik ini, dihadiri langsung Oleh Ketua Tanfidziyah MWCNU Tambelangan KH. Abdul Mujib Chair, Ketua Katib Syuriyah MWCNU Tambelangan H. Syaiful Ansori, Banom dan Lembaga MWCNU Tambelangan, ke semuanya berjalan dengan aman dan lancar.

Bacaan Lainnya

banner 300250

KH. Abdul Mujib Choir mengatakan, dengan maraknya mengatasnamakan Aswaja, maka perlu diluruskan, maka dari itu nama Aswaja bertambah An-Nahdliyah, maka dari itu, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, dengan harapan para Guru tersebut dapat menyampaikan materi Aswaja An-Nahdliyah kepada siswa – siswinya dengan baik.

” Ditengah banyaknya yang mengatasnamakan Aswaja, maka jangan terkecoh yang benar adalah Aswaja An-Nahdliyah, untuk itu kami dari MWCNU Tambelangan sangat mendukung kegiatan ini, semoga para Guru nantinya bisa memberikan pelajaran Aswaja An-Nahdliyah dengan baik “. Singkatnya.

Salah satu Pengurus Cabang (PC) LP Ma’arif NU Sampang H. Malik, S.Pd.I menambahkan, di tengah era globalisasi, dia akan mencontoh kegiatan tersebut, dengan berkolaborasi dengan banom dan lembaga dibawah naungan MWNU Tambelangan, maka dari itu dia, berharap dengan pembekalan bisa saling mengisi, saling bertanya agar lebih sempurna materi Aswaja An-Nahdliyah.

” Ini kegiatan perlu ditiru, dimana kegiatan ini bisa sinergi dengan Banom dan Lembaga NU, nantinya kami akan sampaikan di LP Ma’arif di MWCNU se Kabupaten Sampang, kami berharap nantinya para Guru bisa sharing dalam pembekalan ini “. Katanya.

Ketua PAC GP Ansor Tambelangan melalui Ketua Bidang Pendidikan Gus Masdarun Syah, S.Pd, menjelaskan, dirinya bersama LP Ma’arif berkolaborasi kegiatan, agar bersama – sama bisa menyampaikan materi Aswaja An-Nahdliyah dengan benar dan baik.

” Awali kegiatan ini dengan sinergi, tentu harapan ini semoga berjalan dengan baik, alhasil sesuai dengan target “. Ucapnya.

Masih ditempat yang sama, Ketua LP Ma’arif MWCNU Tambelangan Nur Kholili, S.Pd, acara perdana ini dia berharap sesuai yang diprogramkan, dirinya juga menyampaikan demi sukseskan giat tersebut maka harus menurutnya, bersinergi dengan Banom dan Lembaga MWCNU Tambelangan, agar Aswaja An-Nahdliyah bisa masuk di lembaga – lembaga Pendidikan se Kecamatan Tambelangan.¬†

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.