Banser Satkoryon Tambelangan Gotong Royong Perbaiki Jalan Berlubang

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, Ansor – Satuan Koordinasi Rayon (Satkoryon) Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Kecamatan Tambelangan Sampang, telah melakukan giat gotong royong, memperbaiki jalan yang berlubang, dengan menutupi lubang – lubang dengan Pasir Batu (Sirtu). Rabu (03/02).

Tepatnya di Ruas jalan Tambelangan – Jrengik, yang mana kondisi jalan tersebut sangat parah, agar para pengguna jalan bisa melewati dengan baik, maka Satkoryon Banser Tambelangan secara gotong royong memperbaiki jalan tersebut.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Ketua PAC GP Ansor Tambelangan Ra. Moh. Ali, S.Pd, melalui Kasatkoryon Banser Tambelangan Ismail, S.Sy mengatakan, jalan yang sangat memprihatinkan perlu adanya perbaikan, maka dari itu, dirinya setelah melaporkan kepada Ketua PAC GP Ansor Tambelangan, maka langsung menginstruksikan Anggota Banser agar melakukan gotong royong.

” Melihat jalan yang kondisinya sangat parah, maka kami berinisiatif untuk memperbaikinya, setelah kami koordinasi dengan Pimpinan dan mendapat restu, maka kami langsung eksekusi giat gotong royong ini “. Katanya.

Saat Istirahat Para Punggawa Banser Tambelangan Penuh Canda Tawa

Selain itu, menurutnya, dengan giat gotong royong tersebut, merupakan langkah kebersamaan Banser Tambelangan, ditambah menurutnya, sangat bermanfaat bagi Masyarakat yang melintas di jalan tersebut, sedangkan untuk dana pembelian Sirtu tersebut hasil dari sumbangan para Sahabat – Sahabat PAC GP Ansor Tambelangan.

” Nilai dari kegotong royongan ini, sangat dalam, kami bisa selalu akrab dengan personil Banser, saling canda tawa, juga jalan ini nantinya bisa berguna bagi Masyarakat yang melintas “. Ucapnya.

Ditempat yang berbeda, menurut salah satu warga yang enggan namanya dipublikasikan, mengucapkan, sangat berterima kasih kepada Ansor – Banser Tambelangan, yang mana telah memperbaiki jalan yang rusak tersebut, dia mendoakan semoga Ansor – Banser Tambelangan selalu berjaya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.