Rawat Tradisi Aswaja An – Nahdliyah, PAC GP Ansor Omben Takziyah

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, Ansor – Kabar duka atas meninggalnya ibunda dari Kepala seketariat Markas (KASETMA) Satuan Koordinasi Rayon (SATKORYON) Banser Omben, komandan Maqsudi karena sakit, langsung menggerakkan untuk melaksanakan takziyah, Kegiatan Takziyah di rumah duka di desa Gersempal dilaksanakan di sore hari tepatnya pada hari Minggu (28/11/2021).

Kegiatan ini diikuti oleh puluhan anggota Ansor dan Banser PAC GP Ansor Kecamatan Omben guna untuk ikut serta berbela sungkawa atas meninggalnya Ibunda Komandan Maqsudi,mulai dari ketua PAC GP Ansor yang baru juga ketua yang lama, juga sekertaris PAC GP Ansor omben terbaru Gus Mumfarid dan ketua -ketua banom dan ketua Devisi serta para Anggota PAC Ansor yang lain.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Ketua PAC GP ansor Omben yang baru saja terpilih Raden Abdul Basid didampingi oleh ketua PAC GP Ansor sebelumnya Gus Rokib Romli, bersama-sama melakukan Tahlil bersama yang di pimpin oleh Gus Rokib Romli dan di tutup dengan Do’a oleh Raden Abdul Basid.

Raden Andul Basid menyampaikan Duka Citanya atas meninggalnya Ibunda dari Komandan Maqsudi.

“Kami mewakili segenap pengurus PAC GP Ansor Kecamatan Omben turut berduka cita atas meninggalnya ibunda ndan Maqsudi, semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT. dan dosa-dosanya diampuni,” ucapnya.

Sementara Komandan Maqsudi selaku tuan rumah duka,mengucapkan terimakasih, “Kami ucapkan banyak-banyak terimakasih atas Berkenannya hadir ke gubuk kami, kepada seluruh pengurus PAC GP Ansor Omben dalam rangka Takziyah terhadap berpulangnya Ibu kami, semoga do’a nya di ijabah oleh Allah, dan segala santunannya di ganti yg lebih banyak oleh Allah, amin,”tutupnya.

 

Penulis : Romli Muhammad

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.