Mesra!, Ansor Sampang Kota Sowan Ke Pemilik Sanad Shalawat Busyro

  • Whatsapp
banner 468x60

Ansor Sampang Kota – Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Sampang menyambut kedatangan salah satu ulama besar di tanah air yaitu Dr. Habib Segaf Baharun, S.H.I., M.H.I. di Sampang Kota.

“Ya marhaban”, kata Dr. Habib Segaf Baharun S.H.I, M.H.I., saat mengetahui kehadiran Ketua PAC GP Ansor Sampang Kota yaitu Najmuddin Aunurrofiq. Hal tersebut tentunya semakin menambah suasana keakraban antar keduanya.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Tak sendirian, juga turut serta dalam silaturrahim ini Satkortyon Banser Sampang Kota, mantan Kepala DPRKP (Dinas Perumahan Rakyat dan Permukiman) yang juga kepala Disperdagprin (Dinas Perdagangan dan Perindustrian) Kabupaten Sampang Abd Hannan Abdullah, yang berkunjung hari Jumat (22/07).

Habib Segaf yang juga merupakan Pengasuh Pondok Pesantren Putri Darullughoh Wadda’wah Bangil sekaligus Rektor IAI Dalwa tersebut berpesan kepada jajaran pengurus Ansor serta Banser khususnya di Kabupaten Sampang untuk terus aktif menghidupkan organisasi kepemudaan NU.

“Kawal ulama, niatkan untuk Rosululloh, pokoknya niat untuk rosululloh, khidmah rosululloh. Terutama Barisan Ansor Serbaguna atau Banser harus terus kawal ulama, harus lebih aktif, nah sekarang siapa lagi kalau bukan banser?,” ucapnya saat memberikan petuah.

Sementara itu, adik dari Wakil Ketua PWNU Jawa Timur yaitu Habib Zein bin Hasan Baharun juga berpesan kepada seluruh pengurus Ansor dan Banser yang hadir pada pertemuan itu dengan menggunakan bahasa Madura. Dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus PAC GP Ansor Sampang Kota.

“Sekalangkong se benyak bisa ketemon sareng sampean kabbi (Terima kasih yang banyak sudah bisa ketemu dengan semuanya),” kata Habib Zein dengan bahasa Madura dalam mengakhiri perbincangan yang berbahagia tersebut.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.