Konsolidasi Alumni PKD Pangarengan, Hariadi Tegaskan Harus Satu Komando

  • Whatsapp
banner 468x60

Ansor Pangarengan – Alumni peserta Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Kecamatan Pangarengan menggelar konsolidasi bertempat di Desa Apaan, Kecamatan Pangarengan, Kabupaten Sampang.

Sebanyak kurang lebih 13 kader dari Kecamatan Pangarengan dan 2 kader dari Kecamatan Sreseh yang telah mengikuti PKD di PAC GP Ansor Pangarengan pada Juni kemarin menghadiri konsolidasi tersebut dengan antusias.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dalam konsolidasi itu, ada pelbagai pembahasan didiskusikan mulai dari Follow Up Kader Ansor Kecamatan Pangarengan 2022, tindak lanjut atau hasil RTL, serta rencana persiapan pembagian sertifikat ke seluruh peserta PKD.

Sementara itu, Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Pangarengan Hariadi mengatakan bahwa tujuan diadakannya konsolidasi alumni PKD tersebut merupakan upaya untuk terus membina dan membimbing para kader agar terus berkhidmat di Ansor secara militan.

“Tujuan diadakannya konsolidasi ini, biar ada tindak lanjut dari PAC terhadap alumni peserta PKD Ansor Pangarengan kemarin, agar terus dibina dan dibimbing dan terus satu komando dalam berkhidmat di Ansor secara militan,” kata Hariadi saat memberikan sambutan.

Dirinya menambahkan, para alumni PKD yang telah dinyatakan lulus itu, haruslah tetap berjuang untuk menghidupkan Ansor kedepan. Hariadi menyebut hal tersebut merupakan kewajiban bagi setiap kader Ansor dalam berproses.

“Alumni PKD di PAC Pangarengan yang telah dinyatakan lulus haruslah terus berjuang untuk menghidupkan Ansor kedepan, itu merupakan suatu kewajiban bagi setiap kader untuk terus berproses di Ansor,” tutupnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.