Ketua Terpilih Harus Mampu Menciptakan 10 Ribu Kader Baru

  • Whatsapp
Gus Khoiron Zaini Ketua PC GP Ansor Sampang
banner 468x60

Sampang, Ansor – Selama 1 (Satu) Bulan lebih, Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Sampang, telah Turun langsung kebawah (Turba), dalam rangka mendampingi kegiatan Konferensi Anak Cabang (Konferancab) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor se – Kabupaten Sampang, perlu diketahui, PC GP Ansor Sampang memiliki 15 PAC Salah satunya PAC Khusus yaitu Pulau Mandangin.

Dari 15 PAC yang melaksanakan Konferancab hanya tersisa satu, yakni di PAC GP Ansor Kecamatan Jrengik, karena SKnya masih hidup, sememtara yang lain sudah habis masa jabatannya terhitung dari bulan Agustus yang lalu, maka sesuai amanah Organisasi, maka dilaksanakannya Konferensi di masing – masing Pimpinan Anak Cabang.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Sahabat Gus Khoiron Zaini, mengatakan, sesuai amanah Organisasi, maka dia langsung turun sendiri dalam mengawal kegiatan Konferancab se – Kabupaten Sampang, agar menurutnya roda Organisasi terus berjalan sebagaimana mestinya, dan kegiatan ke Ansoran bisa berjalan dengan lancar.

” Kami telah menjalankan amanah Organisasi, Alhamdulillah sejak kemarin, terakhir di PAC GP Ansor Sreseh, sudah tuntas 100% Mendampingi kegiatan Konferancab, dengan demikian seluruh kegiatan Ke Ansoran sudah bisa dijalankan kembali sesuai program yang dicanangkan oleh masing – masing PAC “. Ucapnya.

Tugas kedepan, lebih berat lagi, terus melakukan Kaderisasi di semua tingkatan, yaitu PKD dan Diklatsar, guna mencetak kader – kader Ansor – Banser yang militan, maka kata Gus Khoiron, para Ketua – Ketua PAC GP Ansor se – Kabupaten Sampang harus mampu mencetak 10 Ribu kader baru.

” Setelah terpilihnya para Ketua PAC GP Ansor se – Kabupaten Sampang, kami berharap terus melakukan Kaderisasi dengan menyelenggarakan PKD dan Diklatsar, guna menciptakan 10 Ribu Kader Ansor – Banser baru yang militan “. Terangnya.

Gus Khoiron juga meminta, agar semua Kader Ansor – Banser se – Kabupaten Sampang terus mengawal Ulama NU, mempertahankan NKRI, tidak menggubris isu – isu yang tidak penting, karena kata dia, banyak hal yang harus diperbuat dengan tetap menggunakan Akhlakul Karimah, seperti yang diajarkan Rasulullah.

” Tidak usah menggubris isu – isu yang tidak penting, tetap solid satu komando, jaga marwah Ulama NU dan tetap setia menjaga keutuhan NKRI, buktikan Ansor – Banser Sampang menjunjung tinggi Akhlakul Karimah “. Tutupnya.

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.