Ayahanda Anggota Banser Meninggal Dunia Saat PAM Haul Akbar

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, Ansor –  Salah Satu Anggota Banser Satuan Koordinasi Rayon (Satkoryon) karangpenang Matsehrah Ditinggal Ayahandanya Meninggal Dunia Saat Menjalankan Tugas Pam Pengajian Akbar di Pondok Pesantren (Ponpes) Darur Rohman pada Hari Rabu (01/12/2021).

Matsehrah anggota Banser Karangpenang sebelum menjalankan tugasnya sempat berpamitan kepada ayahandanya Alm.Lamsuri,/ pak Kono, dikarenakan ayahnya kurang sehat.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Saya sebelum pergi bertugas pamit ke bapak saya, karena bapak saya agak kurang sehat, tetapi bapak saya melarang saya untuk tidak bertugas, bahkan bapak saya menyuruh cepat berangkat ke tugas Pam di pengajian,”ungkapnya.

Saat tugas ngepam di pengajian, Matsehrah Syok setelah mendengar kabar bahwa ayahandanya meninggal, sontak Kasatkoryon Karangpenang komandan Mulyadi memerintahkan semua Anggotanya untuk pergi kerumah duka untuk mengurus semua pemakaman ayah dari Matsehrah.

“saya selaku Kasatkoryon Karangpenang ikut berduka cita atas meninggalnya ayahanda Matsehrah, saya melihat matsehrah sangat Syok ketika mendengar kabar bahwa ayahnya meninggal, sayapun perintahkan semua anggota banser untuk langsung ke rumah duka usai tugas ngepam di pengajian, untuk mengurus pemakamannya,”tegas kasatkoryon banser karangpenang komandan Mulyadi.

” Sontak seluruh anggota banser Satkoryon Karangpenang bergegas ke rumah duka, dan mengurus pemakaman ayah dari Matsehrah hingga ke peristirahatan terahirnya,” tutupnya.

 

Penulis : Ramli Muhammad

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.