Ketua PC GP Ansor Sampang Pompa Semangat PAC GP Ansor Proppo Pamekasan

  • Whatsapp
banner 468x60

Pamekasan, Ansor – Ketua PC GP Ansor Sampang Gus Khoiron Zaini, tidak hanya menghadiri acara pelantikan PAC GP Ansor Proppo Pamekasan, juga mengompa semangat, para kader Ansor di Kabupaten Tetangga tersebut. Minggu (07/02).

Gus Khoiron, mengatakan “tidak usah NU-NUan tidak usah Ansor-Ansoran” itu kata mereka, mereka tidak berkaca pada bangsa-bangsa Islam yang besar kemudian hancur lebur ditelan amukan dan keganasan zaman, hanya karena mereka tidak punya wadah tidak punya pemersatu untuk melawan hantaman pemecah persatuan.

Jangan khawatir ketika kita ada di NU ada di Ansor, berarti kita masuk dalam doa para muassis NU.

“Barangsiapa yang mau mengurus NU akan aku anggap sebagai santriku. Siapa yang menjadi santriku akan ku doakan khusnul khotimah beserta anak-cucunya”, mengutip Bahasa KH. Hasyim Asyari.

Dia meminta, semua kader Ansor Pamekasan, khususnya di Kecamatan Proppo, agar tidak tanggung – tanggung dalam berhikmat, karena menurutnya, aliran barokah akan selalu mengalir kepada para Kader yang Militan.

” Jangan setengah-setengah, berada di barisan Ansor namun harus dengan jiwa dan raga, bila perlu nyawa pun kita berikan, semoga kita bersama tetap berada di barisan para muassis NU di dunia lebih-lebih di akhirat kelak “. Tutupnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.