KH.Khoiron Zaini Menjadi Anggota Komisi Dakwah MUI Jatim, Ini Pesan Sekretaris PC GP Ansor Sampang

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, Ansor – Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (PC GP) Ansor Kabupaten Sampang, Gus Khoiron Zaini, menjadi salah satu Anggota Komisi Dakwah dan Pemberdayaan Manusia, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Jawa Timur, mendapat sambutan baik dari Sekretaris PC GP Ansor Sampang Gus Amin Syafi’.

Gus Amin, mengungkapkan, sebagai pimpinannya di PC GP Ansor Sampang, dia sangat mendukung atas jabatan baru yang dipikul Gus Khoiron Zaini, dia menilai sangat tepat, jiwa Muda bisa memabngkitkan Islam Rahmatal Lil Alamin.

Bacaan Lainnya

banner 300250

” Alhamdulillah, Pimpinan kami masuk di dalam keanggotaan Komisi Dakwah dan Pemberdayaan Manusia MUI Provinsi Jawa Timur, belia itu sosok muda yang religius, kami yakin beliau bisa menjalankan tugas dengan baik “. Ucapnya.

Sosok Gus Khoiron Zaini, yang dinilai, telah mampu memimpin Organisasi PC GP Ansor Sampang, maka menurut Gus Amin yang merupakan satu alumni di Pondok Pesantren di Lirboyo Kediri Jawa Timur, akan ada gairah baru dalam mesin Dakwah, dia yakin, pemuda – pemudi di Jawa Timur nantinya bisa terpesona dengan cara dakwah – dakwah yang disampaikannya, menuju Baldatun Thoyyibatun wa Robbun Ghofur.

” Insyallah Dakwah ala Gus Khoiron ini bisa memikat hati para pemuda – pemudi, mampu mengajak mereka dengan jalan yang diridhoi oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala “. Katanya.

Disamping itu, Gus Amin berpesan, agar Gus Khoiron selalu bisa menyampai Dakwah Ala Rasulullah mengedepankan Akhlakul Karimah, dia yakin, dengan metode tersebut akan sukses, ” Tetap rendah hati, selalu memakai metode dakwah ala Rasulullah, insyallah akan berhasil, dan menjadi Gus Sejuta Ummat “. Tutupnya.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *