Gus Ali Mahrus : RA Putih Yang Rahmatan Lil Alamin

  • Whatsapp
banner 468x60

Sumenep, Ansor – Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (PG) Ansor Kabupaten Sumenep yang di Nahkodai Gus Qumri, mengadakan Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) dan Dirosah Ula di Pondok Pesantren (Ponpes) Tarate Selatan Desa Pandian Kecamatan Sumenep Kota. Jumat (19/02).

Dalam pembukaan yang di jadwal dibuka langsung oleh Ketua Rijalul Ansor (RA) Pimpinan Wilayah (PW) GP Ansor Jawa Timur, Gus Nailurrahman atau yang dikenal dengan Gus Amak, karena ada udzur maka dibuka oleh Koordinator RA Madura PW GP Ansor Jawa Timur Gus Ali Mahrus.

Dalam sambutannya Gus Ali Mahrus, sangat bangga dengan para Gus (Lora) Kabupaten Sumenep yang ikut serta dalam kegiatan kaderisasi jenjang awal, dengan harapan semoga Sumenep bisa lebih eksis lagi.

” Kami bangga kepada semua peserta yang diikuti oleh para Lora dan Alumni Pesantren, dengan mengikuti, jenjang pengkaderan awal ini, merupakan awal kebangkitan Ansor di Kabupaten Sumenep “. Ucapanya.

Masih kata Gus Ali Mahrus yang juga merupakan Ketua RA PC GP Ansor Sampang ini, dulu baju serba Putih identik dengan paham radikal, maka RA Ansor harus bisa membuktikan Putih RA adalah Rahmatan Lil Alamin.

” Dulu ada yang berseragam serba putih itu identik pemahamannya Radikal, maka Putihnya RA merupakan penyebar paham Rahmatan Lil Alamin “. Kerangnya.

Dengan diawali bacaan Basmalah dan Surat Al Fatihah, oleh Gus Ali Mahrus, maka PKD dan Dirosah Ula PC GP Ansor Sumenep telah dibuka.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.