Terpilih Secara Aklamasi, Gus Mufid Nahkodai PAC GP Ansor Karang Penang 

  • Whatsapp
banner 468x60

Karang Penang, Ansor – Gus Mufid Nahkodai PAC GP Ansor Karang Penang pada periode 2024-2026, dia terpilih secara aklamasi dan dipercaya untuk memimpin organisasi dalam dua tahun kedepan.

Terpilih secara aklamasi, Gus Mufid mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader Ansor Karang Penang yang telah dipercaya untuk mengemban amanah organisasi cetusan KH. Wahhab Chasbullah itu.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Ini amanah yang luar biasa yang diberikan kepada kami, tentunya ini merupakan amanah yang sangat berat tapi kita yakin jika dijalani bersama-sama semuanya akan mudah, kami mengucapkan terimakasih kepada kader Ansor Karang Penang yang telah mempercayai kami dalam memimpin roda organisasi kepemudaan ini,”ungkapnya, Rabu (8/5/2024).

Pemimpin Konferancab Sahabat Yusuf atau Kepala BSA PC GP Ansor Sampang yang di dampingi Sahabat Lora Bustomi Ketua Organisasi PC GP Ansor Sampang mengapresiasi seluruh kader Ansor Karang Penang dalam acara pemilihan ketua itu bisa berjalan dengan sejuk dan damai.

“Alhamdulillah acara bisa berjalan dengan lancar, sejuk dan damai, kader Ansor Karang Penang luar biasa, selamat bagi ketua terpilih semoga bisa menjalankan amanah dengan baik guna kemajuan Ansor di Kabupaten Sampang,”pungkasnya.

Hal senada juga di Sampaikan oleh Ketua PC GP Ansor Sampang Gus Amin Syafi’, dengan ucapan selamat berjuang untuk kemajuan Ansor Karang Penang yang lebih berjaya dan maju.

” Kami Ucapakan selamat kepada sahabat Gus Mufid telah terpilih untuk menahkodai Ansor Karang Penang, kami berharap dibawah kepemimpinannya agar Ansor Karang Penang lebih baik lagi ” singkatnya.

Gus Mufid sendiri merupakan sekretaris PAC Ansor Karang Penang pada periode sebelumnya, dia menjabat sebagai sekretaris selama dua periode. (Asy)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *