Pagar Nusa Bersama Banser Kecamatan Omben Bagi – Bagi Takjil

  • Whatsapp
Pose Bersama Setelah Ngaji Kitab
banner 468x60

Sampang, Ansor – Pendekar Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PSNU) Pagar Nusa (PN) Bersama Banser Satuan Kordinasi Rayon (Satkoryon) Kecamatan Omben menggelar aksi sosial dengan membagikan paket takjil bagi pengendara yang melintas di Jalan Raya Omben, Senin (10/5/2021).

Satu persatu pengendara yang melintas di sepanjang jalan omben diberikan paket takjil yang telah dipersiapkan oleh para pendekar pagar nusa dan banser. Dalam kesempatan itu, para pendekar juga memakai baju lengkap perguruan, baik berupa kaos maupun sakral.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan kita kepada masyarakat pengendara khususnya saudara-saudara kita umat islam yang saat ini sedang menjalankan ibadah puasa,” terang ketua PAC Pagar nusa omben ABD. jalel,

ABD.Jalel mengungkapkan, takjil yang dibagikan berjumlah sekitar 1000 paket Takjil, diberikan secara gratis kepada setiap pengendara yang melintas di lokasi pembagian. Pembagian takjil tersebut juga bertujuan untuk mengenalkan pencak silat Nahdlatul Ulama Pagar Nusa kepada masyarakat Omben dan sekitarnya.

“Kita juga mengenalkan kepada masyarakat dan menunjukan pencak silat adalah warisan budaya yang harus dipertahankan dan dilestarikan” lanjutnya Jalel.

Sementara di tempat yang sama Kepala Satuan Koordinator Rayon (Kasatkoryon) Banser Kecamatan Omben mengapresiasi atas dilaksanakannya kegiatan pembagian takjil yang digagas para kader Banser dan pagar nusa kecamatan omben

“Ini sungguh hal yang luar biasa. Apresiasi yang sebesar-sebesarnya untuk Satkoryon Banser dan pagar nusa kecamatan omben. Semoga bisa menjadi contoh tauladan untuk Satkoryon Banser lain di wilayah sampang untuk berbagi kepada sesama,” Ungkapnya.

Jalanan yang menjadi pusat pengguna kendaraan itu nampak ramai oleh atribut bernuansa hitam dan loreng khas Banser. Mereka menyisir sudut-sudut jalan sambil menyapa pengguna jalan sekaligus membagikan bingkisan takjil untuk berbuka puasa.

turut hadir dalam kegiatan tersebut sekertaris PAC GP Ansor omben K.mukafi khonwi.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.