Komandan Fudholi : Berbanser Tidak Hanya Memiliki Sahabat Lingkup Se Kecamatan Saja

  • Whatsapp
banner 468x60

Tambelangan, Ansor – Satuan Koordinasi Rayon (Satkoryon) Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Tambelangan telah melaksanakan Rutinan membaca Sholawat yang di ijazahkan dari Maulana Habib Luthfi Bin Yahya Pekalongan, tepat di kediaman Sahabat Badar Sekretaris PAC GP Ansor Tambelangan di Desa Mambulu Barat. Rabu Malam (31/08).

Dalam kesempatan tersebut, dihadiri langsung Kepala Satuan Koordinasi Cabang (Kasatkorcab) Banser Sampang Komandan Fudholi, S.Pd.I, pantuan media ansorsampang.or.id acara tersebut bejalan dengan penuh hidmat dan lancar.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Ndan Fudholi (Sapaan Akrab Kasatkorcab Banser Sampang), mengatakan, sejarah mendapatkan ijazah dari Habib Lutfi, merupakan tekad dari Sahabat Hofid salah satu Anggota Banser Tambelangan Saat itu, berjalan kaki dari Madura Menuju Pekalongan, merupakan spirit untuk membangkitkan jiwa korsa dalam Berbanser.

” Perjalanan mendapatkan Ijazah dari Habib Lutfi, harus menambah jiwa korsa dalam berkhidmat di Banser, dengan Berbanser tidak hanya memiliki Sahabat lingkup se Kecamatan saja, tetapi sampai lingkup Nasional “. Ucapnya.

Dia berpesan kepada kader – kader Banser Tambelangan, agar persiapkan jiwa – raga dalam berkhidmat, guna bermanfaat kepada sesama dan lingkungan sekitar, serta menumbuhkan Militansi kapanpun dimanapun jika dibutuhkan harus siap mengabdi kepada Kiai dan NKRI.

” Mari kita semua selalu semangat, jadilah kader Banser yang bermanfaat kepada sesama dan lingkungannya, bangkitkan sifat militansinya agar kapanpun dan dimanapun jika Kiai kita dan Negara kita membutuhkan kita maka selalu siap di garda terdepan “. Singkatnya. (Tim)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.