Raden Barokah Aqima, SE Kembali Memimpin PR GP Ansor Bunten Barat

  • Whatsapp
banner 468x60

Ketapang, Ansor – Raden Barokah Aqima, S,E kembali memimpin Ansor Bunten Barat, keputusan itu dihasilkan dari Rapat Anggota Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor Desa bunten barat pada tanggal 28 oktober 2022 di Kantor PR GP Ansor Bunten barat.

Rapat ini dilaksanakan mengingat kepengurusan PR GP Ansor Bunten Barat masa khidmat 2020-2022 akan segera berakhir. Kegiatan tersebut diisi dengan beberapa rentan acara. Pertama acara pembukaan yang dihadiri oleh Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ketapang, ketua Tanfidziyah Ranting NU Bunten Barat, Dan penasehat PR GP Ansor Bunten Barat. Turut juga hadir Ketua PR GP Ansor Paopel Laok Sahabat Muslim dan ketua PR GP Ansor Ketapang Laok sahabat Rofiih. Setelah acara pembukaan selesai kemudian dilanjut dengan pelaksanaan Sidang mulai dari sidan Pleno 1, Pleno 2, dan pleno 3.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Sidang pleno pada Rapat Anggota PR GP Ansor Bunten Barat berlangsung interaktif, terjadi perdebatan sengit antara peserta sidang terutama di sidan pleno 1 yang membahas Tata Tertib Pelaksanaan Rapat Anggota, hampir separuh hari dihabiskan untuk membahas Pleno 1. Setelah sidang Pleno 1 Selesai dilanjut ke sidang Pleno 2 yang membahas Laporan Pertanggungjawaban Pengurus PR GP Ansor Bunten Barat.

Tidak berhenti disitu terjadi kembali perdebatan sengit di pelaksanaan sidang Pleno 3 yaitu pemilihan Ketua PR GP Ansor Bunten Barat periode 2022-2024. Sidang Pleno 3 dilaksanakan dua tahap, pertama pemilihan bakal calon dan kedua pemilihan Ketua.

Dalam pemilihan bakal calon ada 5 nama yang muncul untuk menjadi bakal calon di antaranya Raden Barokah Aqima, Ali Wafa, H. Matasun, H. Sukaryadi, dan Badrut Tamam. Namun hanya Dua orang yang memenuhi Syarat untuk menjadi calon ketua yang sesuai dengan keputusan sidan Pleno 1 yaitu Raden Barokah Aqima dan H. Mataun.

Sidang sempatkan di skorsing selama 1x 20 menit oleh pimpinan sidang atas permintaan salah satu tim sukses calon, hal ini di gunakan agar masing-masing calon dapat melakukan konsolidasi dengan perseta sidang.

Kemudian Pelaksanaan pemilihan ketua dilaksanakan. Dari hasil perolehan suara dari masing-masing calon diputuskan bahwa Raden Barokah Aqima kembali di percara untuk menahkodai PR GP Ansor Bunten Barat periode 2022-2024. (SA)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *