Gus Amin : Kedepan Ansor Camplong Harus Bisa Mengudara 

  • Whatsapp
banner 468x60

Camplong, Ansor – Dalam giat acara pembukaan Konferensi Anak Cabang (Konferancab) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Camplong, Ketua PC GP Ansor Sampang Sahabat Gus Amin Syafi berpesan sebelum membuka acara tersebut, agar siapapun yang terpilih bisa melanjutkan dan perbaiki yang belum baik.

“ Kami berharap sahabat – sahabat, Konferensi ini merupakan proses pendewasaan Organisasi, jadi siapapun yang nanti yang terpilih untuk menahkodai PAC GP Ansor Camplong, harus mampu melanjutkan program yang ada dan perbaiki sistem yang belum baik “ pesannya. Minggu (24/12).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dia juga meminta, kegiatan PAC GP Ansor Camplong untuk mengudara, yaitu terekspos di media Ansor Sampang, karena kata dia, sudah saatnya Ansor Tampil di Media – media jangan sampai kalah dengan kubu wahabi.

“ Paling penting, kami lihat giat Ansor Camplong sudah luar biasa, tetapi jarang terekspos di Media, baik itu media ansor sampang sendiri, maupun media lainnya, maka kedepan harus bisa mengudara “ tegasnya.

Masih di tempat yang sama, Ketua PAC GP Ansor Camplong Sahabat Moh. Fawaid, sekalian berpamitan, dia berterima kasih kepada pengurus PAC dan PR GP Ansor Camplong atas kekompakan, dan dia meminta untuk terus kompak, kerjasama dan sama – sama bekerja.

“ Terima kasih sahabat – sahabat, atas kekompakan selama ini, dan kami mohon maaf dalam kepemimpinan kami selama ini, kami berharap kedepan lebih kompak lagi, kerjasama dan sama – sama bekerja “ singkatnya. (Yus)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *