Terpilih Aklamasi Sahabat Moh. Syafi’i Nahkodai Ansor Camplong

  • Whatsapp
banner 468x60

Camplong, Ansor – Konferensi Anak Cabang (Konferancab) Ansor Kecamatan Camplong, telah terlaksana dengan aman dan lancar, terpilih secara Aklamasi Sahabat Moh. Syafi’i yang akan menahkodai GP Ansor Camplong masa Khidmat 2023 – 2025.

Sahabat Moh. Syafi’i Ketua Terpilih PAC GP Ansor Camplong

Sahabat Moh. Syafi’i ini merupakan Bendahara Demisioner PAC GP Ansor Campang Masa Khidmat 2021 – 2023, mendapatkan rekomendasi sebanyak 8 Pimpinan Ranting (PR) GP Ansor se – Kecamatan Camplong dari 10 PR yang hadir.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Sesuai sidang Pleno 1 tentang tata tertib (Tatib), minimal mendapatkan 3 Rekomendasi dari Pimpinan Ranting, maka akan lolos untuk maju menjadi kandidat Ketua PAC GP Ansor Camplong, namun dari 10 Ranting hadir 8 Rekomendasi langsung diberikan kepada Sahabat Moh. Syafi’i.

“ Sesuai tatib, yang mendapatkan lebih dari 3 Rekomendasi maka dia berhak maju menjadi Calon Ketua PAC GP Ansor Camplong, tapi karena 8 Rekom sudah diberikan kepada Sahabat Syafi’i maka sesuai aturan Sahabat Syafi’i terpilih secara Aklamasi “ kata Sahabat Bustomi Wakil Ketua PC GP Ansor Sampang yang merupakan Ketua Bidang Organisasi, yang juga didampingi oleh sekretarisnya Sahabat Lora Farisi. Minggu (24/12/2023).

Gemuruh semangat para Audien yang hadir mewarnai acara Konferensi, ditambah tepuk tangan yang sangat meriah, dan Sahabat Syafi’i Sapaan akrabnya, mengatakan, karena dirinya yang terpilih menjadi Ketua PAC GP Ansor Camplong, maka dia siap menerima amanah.

“ Sebagai kader Ansor, jika sudah ditunjuk maka hanya satu kata yaitu Siap, maka dari itu kedepan kami terus melanjutkan program pimpinan yang lama, dan sesuai amanah tadi yang disampaikan, maka kami akan berubah perlahan untuk kemajuan Ansor di Kecamatan Camplong “ ucapnya.

Masih ditempat yang sama, Ketua PC GP Ansor Sampang Sahabat Gus Amin Syafi, mengucapkan selamat berjuang untuk Sahabat Syafi’i dan dia berpesan untuk selalu menjaga kekompakan serta terus bergerak.

“ Selamat berjuang kepada sahabat Syafi’i, terus kompak rapatkan barisan, jangan lupa terus bergerak agar Ansor di Camplong terus maju “ singkatnya. (Yus)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *