Ansor Sokobanah Gelar Santunan Anak Yatim dan Bagi-bagi Takjil Sekaligus Bukber 

  • Whatsapp
banner 468x60

Sokobanah, Ansor – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Sokobanah Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur, menggelar santunan anak yatim dan bagi-bagi takjil sekaligus buka puasa bersama di Kantor PAC GP Ansor Kecamatan Sokobanah Kabupaten Sampang, Sabtu (5/4/2024).

Acara santunan anak yatim itu diikuti anak yatim yang bertempat tinggal di lingkungan sekitar kecamatan tersebut. Bantuan berupa uang dan paket sembako dari iuran sahabat-sahabat Ansor.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Ketua PAC Ansor Sokobanah, Suadi mengapresiasi acara tersebut. Baginya, santunan anak yatim adalah bentuk kepedulian Ansor dengan masyarakat sekitar.

“Di bulan suci Ramadhan ini, ada sedikit rejeki yang kita kumpulkan dari sahabat-sahabat untuk membantu anak – anak yatim sebagai wujud pengamalan nilai sosial kemasyarakatan yang ada dalam jiwa GP Ansor,” ujarnya.

Selain santunan, kegiatan dilanjutkan dengan bagi-bagi takjil sekaligus buka puasa bersama oleh Pengurus Ansor dan diikuti oleh seluruh jajaran pimpinan ranting Ansor se-kecamatan Sokobanah Kabupaten Sampang.

“Kita lakukan untuk terus menyambung ukhuwah Ansoriyah dan Ukhuwah Islamiyah dengan sahabat – sahabat Ansor guna mempererat tali silaturahmi ,”ungkapnya.

Soadi menambahkan, agar keberkahan menjadi tujuan utama dalam setiap kegiatan. Selain pahala, maka dapat mempererat tali silaturahmi dan kepedulian masyarakat.

“Mari bersama kita tingkatkan nilai – kebaikan, sosial kemasyarakatan dalam organisasi sebagai warisan para muasis. Semoga kegiatan ini bisa istiqomah kita lakukan untuk menebar manfaat kepada masyarakat,”pungkasnya. (Asy)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *