Mumfarid Ketua Terpilih Harus Mampu Kembalikan Kejayaan Ansor – Banser Omben Seperti Era 1985

  • Whatsapp
banner 468x60

Omben, Ansor – Sahabat Lora Mumfarid sebelumnya pada Masa Khidmat 2021 – 2023 merupakan Sekretaris Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Omben, kini terpilih secara Aklamasi untuk menahkodai Ansor Omben Masa Khidmat 2024 – 2026.

Bertempat di Kantor Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Omben Jalan Sogian – Omben, telah dilaksanakan Konferensi Anak Cabang (Konferancab) GP Ansor Omben, yang dihadiri Langsung Oleh Ketua Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Sampang Sahabat Agus Amin Syafi’, Perwakilan MWCNU Omben.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Hadir pula, Wakil Ketua Bidang Organisasi PC GP Ansor Sampang Sahabat Lora Bustomi, Wakil Ketua sekaligus Kepala Badan Siber Ansor (BSA) Sampang Sahabat H. Moh. Yusuf, Wakil Sekretaris Bidang Organisasi Sahabat Lora Farisi, Wakil Sekretaris Bidang Pendidikan, Kesehatan dan Olahraga Sahabat Lora Mukafi, dan para Pengurus PAC GP Ansor Omben, Banom MWCNU Omben dan Ketua – Sekretaris Pimpinan Ranting (PR) Ansor se – Kecamatan Omben.

Dalam sambutannya, Ketua PC GP Ansor Sampang Gus Amin menyampaikan, agar Pimpinan yang baru harus mampu mengembalikan kejayaan Ansor – Banser Omben seperti pada era Tahun 1985, dimana pada tahun tersebut Omben bisa menjadi rujukan dan terbanyak anggota Ansor – Banser.

“ Kami berharap kepada Ketua terpilih PAC GP Ansor Omben ini, bisa mengembalikan kejayaan Ansor – Banser, dimana pada Tahun 1985, Ansor – Banser paling banyak dan paling aktif dari Omben se – Kabupaten Sampang “ katanya.

Saat Konferancab berlangsung, dihadiri sebanyak 15 PR Ansor se – Kecamatan Omben dari 19 PR, maka Pimpinan sidang yang diketuai oleh Sahabat Lora Bustomi, menyatakan Kuorum, sidang persidangan dilaksanakan dengan aman dan lancar.

Untuk tata tertib sendiri telah sesuai PD-PRT GP Ansor dan kesepakatan para peserta sidang, maka yang berhak lolos tahapan dari Bakal Calon Ketua menuju Calon Ketua yaitu setelah mendapatkan rekomendasi sebanyak 4 dari Pimpinan Ranting, jika kurang maka dinyatakan Gugur.

Setelah rekomendasi disetorkan kepada Sekretaris Sidang Sahabat H. Moh. Yusuf, ternyata muncul tiga Nama, kendati demikian, dua calon dinyatakan gugur menjadi Calon Ketua disebabkan tidak memenuhi 4 Rekomendasi, Alhasil Sahabat Lora Mumfarid terpilih secara Aklamasi karena mendapatkan Rekomendasi sebanyak 10 dari para Pimpinan Ranting.

Sahabat Lora Mumfarid sebagai Ketua Terpilih Massa Khidmat 2024 – 2026 mengatakan, siap menjalankan tugas dan mengemban amanah sebaik mungkin, dan dia bersedia serta berusaha untuk mengembalikan kejayaan Ansor – Banser Omben sesuai apa yang diharapkan oleh Ketua PC GP Ansor Kabupaten Sampang.

“ Sebagai Kader sekaligus Perwira Ansor pula, maka kami tidak bisa mengatakan Tidak, tetapi harus Mengatakan Siap, dengan mengharap Ridho Allah, dan Mohon Bimbingan dari Pimpinan dan Senior Ansor, mari kita wujudkan harapan Ketua PC, agar Ansor – Banser Omben kembali berjaya serta bisa menjadi Percontohan “ tutupnya. (Yus)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *