Ketum PAC GP Ansor Tambelangan Terpilih Semangat Membahana, Siap Mambangkitkan Pemuda

  • Whatsapp
Ketum PAC GP Ansor Tambelangan Terpilih Semangat Membahana, Siap Mambangkitkan Pemuda
banner 468x60

Sampang, sigap88news.com || Sesudah di ambil sumpah dalam pelantikan PAC GP Ansor Tambelangan, Sahabat Gus Muhammad Ali, S.Pd Ketua Umum (Ketum) PAC GP Ansor Tambelangan, memberikan sambutan dengan semangat yang membahana, merupakan wujud dari kebangkitan Pemuda di Kecamatan Tambelangan Kabupaten Sampang.

Sahabat Gus Ali (Sapaan Akrabnya), dengan mengusung tema, “ Pelopor Pemuda Milenial yang Mandiri, Menuju SDM Unggul Indonesia Maju “, dia bertekad akan membawa Pemuda di Tambelangan dengan arah kebaikan sesuai ajaran agama, sadar dalam mematuhi aturan, dan membawa ajaran Islam Ahlussunnah wal jamaah.

“ Sesuai tema yang kami usung, maka sudah saat pemuda untuk garis terdepan dalam ikut serta membangun bangsa ini, dan tentu membawanya ke arah yang positif, dengan menjunjung tinggi ajaran Islam Ahlussunnah wal jamaah “. Terangnya.

Dia memberikan penjelasan tentang, unit usaha mandiri Ansor yaitu budidaya Lebah Trigona/Klanceng, dengan memiliki usaha tersebut, diyakini, PAC GP Ansor Tambelangan akan mandiri, tidak harus meminta – minta lagi, terapi saatnya memberi dan berbagi.

“ Dengan launching usaha ini, Insyaallah kami yakin PAC GP Ansor Tambelangan benar – benar mandiri, ini saatnya kami yang berbagi dan memberi “. Ucapnya.

Bahkan Gus Ali, yang merupakan Ketua BUMDes salah satu terbaik di Kabupaten Sampang, meyakinkan kepada Para Tamu Undangan, dengan usaha itu merupakan langkah menjanjikan.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.