Meriah Dengan Adanya Banser Dalam Pesta Pernikahan di Wilayah Satkoryon Banser Omben

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, Ansor – Resepsi pernikahan Ismawati, putri dari anggota banser satkoryon kecamatan omben kabupaten sampang komandan Islah, yang diwarnai Upacara Hasta Pora Barisan Ansor Serbaguna (Banser) di kediamannya, tepatnya di Dusun duwek serajeh, Desa sogian, Kecamatan Omben, Senen (24/05/2021).

Komandan Islah merupakan salah satu Anggota Barisan Ansor Serbaguna (Banser) yang aktiv dalam satuan koordinasi rayon (satkoryon) omben,dia berkhidmat di Nahdlatul Ulama lewat BANSER yang selalu siap ketika mendapatkan tugas dalam menjaga

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kasatkoryon omben Abdul basit saat di temui usai upacara menjelaskan, tujuan dilaksanakannya Upacara Hasta Pora Banser tersebut adalah sebagai bentuk penghormatan keluarga besar Satkoryon banser omben kepada keluarga anggota banser kombandan islah sekaligus mempelai berdua yang akan mengarungi bahtera rumah tangga.

“Selain itu juga untuk mempererat tali persaudaraan sekaligus sebagai wujud soliditas di dalam tubuh keluarga besar banser satkoryon omben. Tentunya juga sebagai penghormatan dan kebanggaan bagi keluarga baru yang akan menjalani rumah tangga” jelasnya.

sedangkan sekretaria PAC GP ANSOR omben K.mukafi Khonawi dalam sambutannya berharap kepada mempelai berdua agar saling mendukung satu sama lain antara suami dan istri dalam menjalani kehidupan rumah tangga,

“Mempelai berdua juga harus saling menghormati dalam berkeluarga. Sehingga dalam mengarungi bahtera keluarga bisa berjalan dengan baik. kamk Keluarga besar PAC GP Ansor Omben mendoakan semoga menjadi keluarga yang Sakinah mawaddah warahmah,” tuturnya.

Sementara di tempat yang sama Komandan Islah tidak henti memanjatkan syukur dengan adanya upacara hasta pora dari sahabat banser dalam menyambut pernikahan putrinya.

“alhamdulillah saya ucapkan terimakasih kepada sahabat banser yang telah memberi hadiah sambutan upacara Hasta Pora kepada pernikahan putri kami,” tutupnya.

kedua mempelai Ismawati dangan abdurahman terlihat bahagia saat di sambut dengan upacara Hasta Pora mereka berdua Bak Raja dan Permaisuri yang di sambut oleh pasukan istimewa Barisan Ansor Serbaguna (BANSER)
usai upacara Hasta Pora pasukan banser melakukan penyematan jaket Banser kepada mempelai putra di lanjut dengan menyanyikan Mars Banser dan yel yel di tutup dengan foto bersama.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.