MWCNU Omben Adakan Tahlil Untuk Alm. KH. Ahmad Nawawi Abdul Jalil

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, Ansor – Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Omben menggelar acara tahlilan atas meninggalnya (alm) KH.Ahmad Nawawi Abdul Jalel,Pengasuh Pondok Pesantren Sidogiri, di Kantor MWCNU Omben, Senin (14/06/2021).

Selain dihadiri pengurus MWC, juga diikuti oleh Banom Banom NU lainnya. Acara tahlil dipimpin langsung Ketua Tanfidziyah MWC NU Omben KH.Muzayyanul Akmal, dilaksanakan selepas shalat maghrib berjama’ah.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Selepas Acara Tahlilan bersama KH.Muzayyan memaparkan Bahwa kegiatan acara ini atas instruksi langsung dari PBNU pusat dan PWNU Jawa Timur.

“Gelaran tahlil ini untuk menindak lanjuti Istruksi dari PBNU dan PWNU jawa timur untuk (ALM) KH. Ahmad Nawawi Abdul Jalel pengasuh dari ponpes sidogiri “. Tuturnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan bahwa kegiatan ini akan di gelar selama tujuh hari ke depan.

“Kami mengharap kepada seluruh pengurus MWCNU khususnya di kecamatan omben untuk terus mengikuti acara tahlil ini,mulai dari lembaga sampai Banom Banom NU lainnya untuk ikut serta mengikuti acara tahlil ini,semoga almarhum Kiyai Haji ahmad Nawawi di terima amal ibadahnya dan ditempatkan di surganya allah “. Harapnya.

Hal yang sama juga di sampaikan sekertaris MWCNU Omben Ust. Ali maftuhin,,dia berharap agar besok dan seterusnya bisa kompak untuk terus mengikuti tahlil bersama,

” Kehadirannya semua pengurus MWCNU, LEMBAGA dan BANOM MWCNU OMBEN Ranting NU se-kec omben juga SEMUA KADER PENGGERAK NU DARI SEMUA ANGGAKATAN untuk ikut serta mengikuti tahlil bersama “. Tutupnya.

Penulis : Ramli Muhammad

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.