Ngalap Barokah, Satkoryon Banser Ketapang Ziarah Makam KH. Wahab Hasbullah

  • Whatsapp
banner 468x60

Jombang, Ansor – Satuan Koordinasi Rayon (Satkoryon) Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, melakukan Ziarah Kubur Pahlawan Nasional dan juga Muassis Nahdlatul Ulama (NU) KH. Wahab Hasbullah Jombang.

Para Rombongan Satkoryon Banser Ketapang ini dipimpin oleh Wakil Rois Syuriyah MWCNU Ketapang, KH. Ayatullah Mubarok, dengan memanjatkan Doa serta Tahlil yang merupakan ajaran Islam Ahlussunnah Wal Jamaah (Aswaja) An – Nahdliyah, dengan harapan mendapatkan barokahnya.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Ketua PAC GP Ansor Ketapang Sahabat Gus R. Agus Salim, S.Pd.I, melalui Kasatkoryon Banser Ketapang Sahabat Mahmudalifah, mengatakan, untuk ngalap barokah dan berdoa untuk bangsa, dengan cara Tawassul dengan harapan doa dapat di Istijabah (Kabulkan) oleh Tuhan yang Esa.

” Untuk mendapatkan barokah Muassis NU yang sekaligus Pahlawan Nasional yaitu KH. Wahab Hasbullah, maka langsung ziarah ke Maqbharohnya, selain Tahlil juga kami berdoa untuk bangsa ini, semoga segera pulih kembali dan pandemi Musnah “. Ucapnya.

Selain itu, dia bersama satuannya, bisa lebih semangat lagi untuk berkhidmat di NU melalui Banser, dimana perjuangan Muassis NU sudah tidak diragukan tentang nasionalismenya dan menjaga Agama Islam Aswaja An – Nahdliyah.

” Kami juga belajar untuk semangat dari Muassis NU ini, dia tidak hanya berkoran raga, namun jiwa, harta dan benda untuk mempertahankan NKRI dan Islam Ahlussunnah Wal Jama’ah An – Nahdliyah “. Tutupnya. 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.