Rutinan Lailatul Ijtima Ranting NU Desa Tambelangan di Warnai Dengan Rabbana

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, Ansor – Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (NU) Desa Tambelangan, telah melaksanakan Rutinan Lailatul Ijtima setiap dua bulan sekali, kali ini dilaksanakan di kediaman H. Abdurrohman (H. Qowi), semarak keran di warnai dengan Rabbana ala masa lalu.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Tanfidziyah MWCNU Tambelangan KH. Abdul Mujib Khoir, Katib Syuriah MWCNU Tambelangan H. Syaiful Ansori, dan segenap Pengurus Ranting NU Tambelangan, Banom dan Lembaga baik tingkatan MWCNU atau PR NU Desa Tambelangan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Ketua Tanfidziyah PR NU Desa Tambelangan K. Abd. Rosid, mengatakan, sebagai keputusan hasil rapat PR NU Desa Tambelangan, setiap dua bulan sekali melaksanakan kegiatan Lailatul Ijtima, yang dilaksanakan berpindah – pindah tempat, baik di kediaman Pengurus maupun dikediamam Warga.

“ Keputusan para pengurus, untuk melaksanakan kegiatan Lailatul Ijtima PR NU Tambelangan setiap dua bulan selali, berpindah tempat guna mengenalkan Tradisi Ulama masa lalu, selain di rumah pengurus juga bisa dilaksanakan di kediaman Warga Desa Tambelangan “. Katanya.

Untuk hari ini, dia mencoba untuk memeriahkan kegiatan dengan Rabbana ala masalalu, para punggawanya merupakan para orang – orang Tua, jadi nada yang di dapat merupakan nada – nada masalalu, sehingga daya tarik laur biasa bagi Masyarakat.

“ Kali ini kami mencoba, pembacaan Sholawat dengan diiringi Rabban Masalalu, Alhamdulillah dapat sambutan baik bagi masyarakat dan para Undangan yang hadir, semoga aja bisa istiqomah “. Pungkasnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.