MWC NU Karang Penang Salurkan Bantuan Kepada Korban Erupsi Gunung Semeru

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, Ansor – Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Karang Penang telah melakukan Penggalangan Dana untuk Korban Erupsi Gunung Semeru, hal tersebut langsung dikirim langsung ke Lokasi terjadi Erupsi yaitu di kabupaten Lumajang. Minggu (12/12).

KH. Fathul Jawad ketua MWC NU Karang Penang, mengatakan, setelah mendapat Instruksi dari Pengurus Cabang (PC) NU Kabupaten Sampang, maka dia bersama Banom dan Lembaga dibawah MWC NU Karang Penang melakukan Open Donasi dan Juga Penggalangan Dana di Pinggir – pinggir Jalan Raya.

Bacaan Lainnya

banner 300250

” Setelah kami mendapat Instruksi, maka langsung gerak cepat, dengan melakukan Open Donasi, Penggalangan Dana pinggir jalan raya, ke Pasar, kantor – kantor, dengan sekretariatnya di rumah kami “. Ucapnya.

Alhasil dari beberapa hari sudah terkumpul Uang sebesar Rp. 20.000.000.- (Dua Puluh Juta Rupiah) dan Sembako, serta Obat – Obatan satu Truk penuh, menurutnya, akan dikirimkan sendiri.

” Alhamdulillah setelah beberapah hari kami menggalang dana, sudah terkumpul semua, dan kami hari ini langsung mengirim bantuan ke Lumajang sendiri, semoga bantuan ini dapat bermanfaat “. Pungkasnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.