Ketua Mandataris PAC GP Ansor Omben Turun Sendiri Lakukan Penggalangan Dana

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, Ansor – Puluhan kader Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang melakukan penggalangan dana, dengan melakukan Aksi turun jalan untuk membantu meringankan beban korban bencana alam Erupsi Meletusnya Gunung Semeru, Rabu (08/12/2021).

Dengan membawa kardus yang bertuliskan ‘ Peduli Korban Erupsi Gunung Semeru ‘ para kader melakukan penggalangan di sejumlah ruas jalan, Di antaranya pertigaan Burlanjeng Omben, juga ke toko-toko di sepanjang pinggir jalan,dan ke Kantor Kecamatan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Sahabat Gus Abd. Basid yang menjadi Koordinator Aksi  mengatakan, bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk solidaritas antar sesama, dan akan berlangsung sampai hari kamis.

” Kegiatan penggalangan dana ini akan berlangsung dua hari, mulai Sekarang Rabu hingga Kamis  Besok, ini adalah sebagai bentuk kepedulian antar sesama yang sekarang terkena bencana meletusnya gunung semeru,” ujarnya.

Dengan aksi penggalangan dana tersebut, pria yang menjabat sebagai ketua PAC GP Ansor Omben itu, berharap bisa membantu meringankan beban korban bencana di Lumajang, Untuk itu pihaknya berharap, masyarakat bisa ikut membantu dengan berpartisipasi menyisihkan rejekinya. 

“Di hari pertama ini, warga cukup antusias, semoga besok tetap lancar, agar bisa semakin banyak hasil yang kita dapat,” ungkapnya.

Raden Abdul Basid juga menyampaikan Bahwa kegiatan tersebut memang di instruksi langsung oleh PC Ansor Sampang Juga di instruksi Oleh PCNU Sampang,

“Kegiatan ini bukan hanya PAC Ansor saja, kita kolaborasi dengan Banom NU lainnya, Seperti PAGAR NUSA, IPNU-IPPNU, ISNU, Juga Banom NU yang lain,” pungkasnya.

 

Penulis : Ramli Muhammad

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.