Bangun Sinergi Ansor – Banser Sampang, Dengan Polres

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, Ansor –  Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Sampang Mendatangi Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Sampang  Untuk Menjalin Sinergitas Bersama Kapolres baru AKBP Arman S.I.K M.SI, Selasa (07/12/2021).

Jajaran PC GP Ansor sampang  yang ikut Mendatangi Polres Sampang di Antaranya Ketua PC GP Ansor Sampang Gus Khoiron Zaini, Sekretaris PC GP Ansor Gus Amien Syafi’ Kasatkorcab Banser Sampang Sahabat Karimullah, Ketua BAANAR Gus Suhaimi Baghdad, Wakil Ketua Bidang Hukum Politik dan HAM Sahabat Wafi Anis, Tim Cyber Ansor Sampang H. Moh. Yusuf, dan beberapa jajaran PC GP. Ansor Sampang lainnya.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Ketua PC GP Ansor Sampang Gus Khoiron Zaini Menyampaikan, Tujuan Jajaran PC GP Ansor Sampang Mendatangi  Polres Sampang Untuk silaturahmi, juga membicarakan beberapa point penting diantaranya agar saling bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, mengantisipasi kejadian kriminal.

“Alhamdulillah Hari Ini kami dari PC GP Ansor Sampang Melakukan Silaturahmi dengan Kapolres Sampang yang baru Bapak Arman, yang mana dalam pertemuan kali ini ada beberapa Poin yang kami bahas, di antaranya  saling bersinergi,menjaga keamanan menjaga ketertiban juga mengantisipasi kejadian kriminal, yang nantinya untuk kemaslahatan Masyarakat kabupaten Sampang,” tuturnya.

Gus Khoiron (Sapaan akrabnya), bahwa Ansor Sampang akan selalu siap apabila Polres Sampang membutuhkan. “Kami Ansor Sampang Selalu siap ketika Polres Sampang memerlukan terkait Kamtibmas, apapun itu Ansor Sampang selalu siap untuk selalu bersinergi bersama,” tegasnya.

Sementara Kapolres Sampang AKBP Arman S.I.K M.SI, mengatakan, ucapan terimakasih atas kunjungan dari PC GP Ansor Sampang dan akan terus bersinergi untuk kemaslahatan Masyarakat Kabupaten Sampang.

” Saya AKBP Arman Kapolres Sampang Mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dan silaturrahim dari jajaran Ansor Sampang, mudah-mudahan kedepan bersinergi dalam hal kegiatan  baik itu kegiatan dari ansor sendiri maupun yang berkaitan dengan kegiatan tugas kepolisian,bisa saling bersinergi untuk masyarakat lebih terbantu dan maslahat, sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” tutupnya.

 

Penulis : Ramli Muhammad

 

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.