Tebar Manfaat, PAC GP Ansor Robatal dan BMT NU Santuni Anak Yatim 

  • Whatsapp
banner 468x60

Robatal, Ansor – indahnya bulan suci Ramadhan, karena segala perbutan amal ibadah yang dikerjakan pada bulan suci Ramadhan ini akan dilipat gandakan.

Tidak ingin terlewatkan, ternyata momentum tersebut di manfaatkan oleh PAC GP Ansor Robatal dan BMT NU Robatal, dengan cara menggelar buka bersama (Bukber) sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Diketahui, kegiatan bertajuk “Indahnya Menebar Manfaat itu, digelar di Pendopo Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur. Jum’at (22/4/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Robatal, Kapolsek Robatal, Ketua MWCNU, Ketua PAC Fatayat ,Ketua PR Ansor Sek- Kecamatan Robatal Berserta Anggotanya, Perwakilan PAC IPNU Robatal,BMT NU Robatal sehingga dan para tokoh masyarakat.

Gus Walid Musta’in selaku Ketua PAC Ansor Robatal, mengatakan, bahwa kegiatan ini tersebut diniatkan untuk mempererat silaturahmi dan menebar manfaat sekaligus membangun sinergitas, solidaritas antara PAC GP Ansor dan PR Ansor Se-Kecamatan Robatal serta Forkopimcam Kecamatan Robatal.

Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada jajaran kepanitiaan yang telah mensukses kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar, terimakasih kepada jajaran kepanitian , juga Forkopimcam Robatal dan BMT NU Robatal yang telah membantu mensukseskan kegiatan ini. ” Ujarnya.

dirinya mengungkap bahwa dana kegiatan tersebut berasal dari kontribusi BMT NU Cabang Robatal, PAC GP Ansor, PR Ansor Se – Kecamatan Robatal, dan para donatur yang lain.

“Kami berharap kedepan Ansor di Robatal tetap menjaga solidaritas, dan gerakan pemuda Ansor Robatal selalu mejauhi kepentingan mengenai politik praktis secara kelembagaan “. Katanya.

“Ansor Robatal berupaya menjadi perekat Umat “civil society” di tengah-tengah masyarakat melalui pendekatan kultur dan budaya, dengan catatan budaya tersebut tidak bertentangan dengan Syari’at, sesuai cargonya Bersama Ansor Robatal Bangkit.”Tutupnya

Sementar, Kiyai Sholehuddin Ketua MWC NU Robatal menyampaikan, bahwa kegiatan buka bersama sebagai sarana mempererat tali silaturahmi ini tidak hanya tahun ini saja,

” namun bagaimana kegiatan ini berkelanjutan demi menjaga solidaritas MWC NU dan Ansor serta dengan banom dan lembaga yang ada dibawah naungan MWC NU Robatal.”Harapnya

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.