Harlah Ansor ke – 88, PC GP Ansor Sampang Berbagi dengan Abang – abang Becak

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, Ansor – Rangkaian Kegiatan untuk memperingati Hari Lahir (Harlah) Gerakan Pemuda Ansor yang ke – 88, maka Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Sampang menggelar kegiatan berbagi dengan Abang Becak. Jumat (22/04).

Berempat di Kantor PC NU Kabupaten Sampang Jalan Diponegoro Sampang, selain dihadiri para punggawa PC GP Ansor Sampang, juga dihadiri Oleh Ketua Tanfidziyah PC NU Sampang KH. Itqon Busiri, dan Ketua serta Sekretaris PAC GP Ansor se – Kabupaten Sampang.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dalam sambutannya Ketua PC GP Ansor Sampang Sahabat Lora M. Amin Syafi’, mengatakan, rangkaian giat memperingati Harla GP Ansor ke – 88, dia mengadakan Berbagi dengan Abang Becak Guna ngalep berkah, ditambah Bulan suci Ramadan, semoga berbagi sembako kepada Abang becak, bermanfaat, bisa sedikit mengurangi beban hidup para Abang Becak.

” Hari ini kami mengadakan giat berbagi, merupakan rangkaian kegiatan memperingati Harlah GP Ansor yang ke – 88, masih di nuansa Ramadan ini, semoga barokah lebih – lebih bisa mendapatkan Fadhilah Bulan suci Ramadan “. Ucapnya.

Tidak hanya giat berbagi, juga akan dilaksanakan Buka Bersama (Bukber) dengan Ketua dan Sekretaris PAC GP Ansor Se – Kabupaten Sampang, pertama, untuk mengenalkan punggawa PC GP Ansor Sampang Masa Khidmat 2022 – 2026, kedua, serap aspirasi dari Para PAC, guna mensinkronkan Kegiatan dan Program Kerja PC GP Ansor Sampang.

” Setelah ini kami juga akan menggelar Bukber dengan Ketua dan Sekretaris PAC GP Ansor se – Kabupaten Sampang, untuk silaturahmi perdana para Pimpinan Cabang GP Ansor Sampang masa khidmat 2022 – 2026, dan mendengarkan langsung masukan – masukan dari para PAC GP Ansor Se – Kabupaten Sampang “. Katanya.

Selanjutnya, masih dalam rangkaian giat memperingati Harlah GP Ansor ke – 88, PC GP Ansor Sampang mengadakan Lomba Ucapan Harlah GP Ansor ke – 88 kepada Para PAC GP Ansor se – Kabupaten Sampang, hingga ke PR GP Ansor Se – Kabupaten Sampang, guna mengasah kreatifitas dan inovasi berkaryanya.

Masih ditempat yang sama, Ketua Tanfidziyah PC NU Sampang KH. Itqon Busiri, menyampaikan, sangat apresiasi kegiatan PC GP Ansor Sampang, dalam memperingati Harlah GP Ansor ke – 88, bisa melaksanakan berbagi dengan abang becak, semoga Tuhan bisa membalasnya, pada Akhirnya PC GP Ansor Sampang selalu Istiqomah dan Eksis dalam berkhidmat.

” Alhamdulillah Saya sangat bangga dengan PC GP Ansor Sampang, dalam memperingati Harlah GP Ansor – 88, dengan melakukan ajang berbagi, semoga Allah memberikan balasan kebaikan yang luar biasa, dan selalu sehat para pengurusnya, Istiqomah dalam pengabdian di NU melalui Ansor ini “. Pungkasnya.

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.