PC GP Ansor Sampang Bangun Chemistry Dengan PAC GP Ansor Dengan Bukber

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, Ansor – Masih dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) Gerakan Pemuda (GP) Ansor yang ke – 88, maka dari Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Sampang, untuk membangun Chemistry dengan para Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor se – Kabupaten Sampang, dengan mengajak dialog dan Buka Bersama (Bukber). Jumat (22/04).

Acara tersebut dilaksanakan Rumah makan Ashella, dengan ditemani pemandangan panorama keindahan pesona Laut, di sore hari, tidak menyia – nyiakan waktu, sebelum acara dimulai, para PC dan PAC GP Ansor se – Kabupaten Sampang, menikmati indahnya laut di sore hari, diisi dengan mengabadikan momen tersebut dengan berpose.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Setelah itu, acara dimulai dengan sambutan Ketua PC GP Ansor Sampang Sahabat Lora M. Amin Syafi’, Silaturahmi perdana masa kepengurusan PC GP Ansor Sampang 2022 – 2026, dengan para Ketua dan Sekretaris PAC GP Ansor se – Kabupaten Sampang, tidak lain kata dia, agar kenal, jaka tidak kenal maka tak sayang, dan menyerap masukan – masukan guna periode kepemimpinan GP Ansor Sampang tambah baik lagi.

” Silaturahmi perdana ini, merupakan untuk kami kenalkan para Pimpinan Ansor Sampang kepada semua Ketua dan Sekretaris PAC GP Ansor se – Kabupaten Sampang, sesuai pepatah jika tidak kenal maka tak sayang, dan kami juga berharap masukan – masukan agar dalam kepemimpinan kami ini lebih baik lagi “. Singkatnya.

Dalam sesi perkenalan dan sesi, dialog, dipimpin oleh Wakil Ketua PC GP Ansor Sampang yang membidangi Kaderisasi yaitu Sahabat Syamsuddin, dia memperkenalkan jajaran Pimpinan Cabang GP Ansor Sampang Massa Khidmat 2022 – 2026, mulai dari Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, Wakil Sekretaris, Bendahara dan Wakil Bendahara, setelah disebutkan Jabatan dan Nama para Pimpinan Tersebut harus berdiri agar dikenal oleh para Ketua dan Sekretaris PAC GP Ansor Sampang.

Sahabat Udin (Sapaan Akrabnya) menyampaikan, setelah dia mengenalkan jajaran PC GP Ansor Sampang, maka dia mempersilahkan para Ketua dan Sekretaris PAC GP Ansor Sampang untuk memberikan masukan – masukan, para PAC tersebut tidak menyia – nyiakannya, dimana mereka akan menggelar giat besar di bulan setelah Ramadan, seperti Pelantikan PAC, Kaderisasi dan Program lainnya, guna mematangkan Anggota dan Kader Ansor se Kabupaten Sampang.

Salah satunya dari PAC GP Ansor Banyuates, yang disampaikan oleh Ketuanya Sahabat Lora Mutamar, LC,  PAC Banyuates akan melaksanakan Pelantikan sekaligus Pembukaan PKD dan Diklatsar, langsung mendapat jawaban dari PC GP Ansor Sampang, siap untuk menyukseskan kegiatan tersebut.

Datang lagi dari Ketua PAC GP Ansor Ketapang Sahabat Lora Salim, dia meminta untuk kegiatan PC GP Ansor Sampang untuk melaksanakan kegiatan di PAC, agar kedekatan PC tersebut benar – benar dirasakan oleh para PAC GP Ansor se – Kabupaten Sampang.

” Izin Usul Pimpinan, kami berharap, kedepan kegiatan PC tidak hanya berpusat di kota, tetapi juga kegiatan PC dilaksanakan di PAC – PAC se – Kabupaten Sampang, agar kami – kami ini lebih dekat dengan para Pimpinan “. Ucapanya.

Lora Amin (Sapaan Akrab Ketua PC GP Ansor Sampang) mengamini masukan – masukan dari para Ketua dan Sekretaris PAC GP Ansor se – Kabupaten Sampang, dia menambahkan hal ini yang dibutuhkannya, agar selama dia memimpin bisa lebih baik lagi.

” Terimakasih atas semua masukannya sahabat – sahabat, hal inilah yang kami harapkan, kebersamaan dan kekompakan dari PC ke PAC hingga ke PR, semoga langkah kita ini diridhoi oleh Allah Subhanahu wa ta’ala “. Pungkasnya.

Acara ditutup dengan Tahlil bersama dan Doa bersama yang dipimpin oleh Ketua PC MDS RA Sampang Sahabat Lora Salman melalui Sekretarisnya Sahabat Lora Syaifur Rijal, sambari menunggu kumandang Adzan Maghrib untuk Buka Bersama.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.