Patuhi Instruksi PBNU, PAC GP Ansor Robatal Lakukan Vaksin ke – III

  • Whatsapp
banner 468x60

Robatal, Ansor – Pengurus Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor ( PAC GP ANSOR ) Robatal Kabupaten Sampang mendukung penuh pelaksanaan program 1 juta vaksin booster yang di intruksikan oleh.

PBNU bekerjasama dengan Kementerian Agama Republik Indonesia, Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) yang menargetkan lima Ribu sasaran untuk masyarakat umum.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Hal itu dikatakan langsung Ketua PAC GP Ansor Robatal Kebupaten Sampang, Gus Walid Musta’in bahwa persoalan vaksin sudah jelas halal dan aman.

“Sekarang pemerintah menganjurkan vaksinasi booster ini, maka masyarakat perlu bervaksin untuk kekebalan imunitas tubuh dan harus proaktif antara pemerintah, kami di sini bervaksin hanya ingin membantu dan mensukseskan kegiatan yang di amanahkan oleh PBNU serta ingin membuktikan bahwa vaksin aman dan halal,” ucapnya, Selasa (22/4/2022) malam.

Pihaknya juga menambahkan, vaksinasi booster juga sangat perlu dilakukan lantaran menjadi salah satu persyaratan bagi calon jemaah haji dan umroh yang hendak berangkat ke tanah Suci Mekah.

“PAC GP Ansor Robatal sangat mendukung program 1 juta vaksin booster ini di Kecamatan Robatal pada khususnya dan Sampang pada umumnya,” tegas Walid

Dirinya pun menghimbau agar para sahabat-sahabat Ansor & masyarakat Nahdiyin Antusias melakukan vaksin booster ke gerai yang sudah disediakan, sebagai bentuk ikhtiar agar meningkatkan kekebalan tubuh.

“Para Sahabat Ansor mari beramai-ramai datang ke lokasi Gerai vaksin yang ada, supaya imunitas tubuh kita meningkat di era pandemi ini,” pungkasnya. (Diwan)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.