Peringati Harlah Ansor Ke – 88, PAC Ansor Sampang Kota Gelar Ijazahan Kitab

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang Kota, Ansor – Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Kecamatan Sampang Kota menggelar kegiatan Ijazahan Kitab Risalah Ahlusunnah Wal Jamaah dan Haul Muassis Nahdatul Ulama sekaligus memperingati hari lahir GP Ansor yang ke – 88. (24/04)

Acara yang mengusung tema “Napak Tilas KH. Hasyim Asyari Di Bumi Nusantara” tersebut dibuka dan diijazahkan secara virtual oleh Pengasuh Pondok Pesantren Putri Tebuireng Jombang yaitu KH. Fahmi Amrullah Hadziq.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dirinya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya para pemuda Ansor dalam mengenang sejarah perjuangan para muassis NU di Kabupaten Sampang, ia juga menyampaikan doa agar semua perjuangan sahabat Ansor sampai saat ini bisa dihitung sebagai santri dari Alm. KH. Hasyim Asyari.

“Saya mohon maaf untuk kali ini pertemuannya dilakukan secara virtual, akan tetapi saya tetap berharap untuk semua perjuangan sahabat ansor khususnya PAC Ansor Sampang ini bisa tetap berlanjut, dan semoga semua perjuangan ini bisa dihitung sebagai santri dari Alm. KH. Hasyim Asyari.”, ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris PC Ansor Kabupaten Sampang Lora Ali Mahrus yang juga turut hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa semua kader Ansor haruslah memanfaatkan waktu untuk hal yang positif seperti halnya PAC Ansor Sampang Kota.

Ia menyebut bahwa PAC Ansor Sampang Kota sangat produktif disetiap waktunya dalam mengadakan kegiatan yang positif. Seakan tidak lekang oleh waktu, kader Ansor Sampang Kota tetap setia untuk bergerak demi kemajuan Ansor di Kabupaten Sampang.

“Saya sangat mengapresiasi PAC Ansor Sampang Kota yang terus konsisten dalam gerakan yang positif ini, bisa dikatakan PAC Ansor Sampang Kota sangat aktif dalam berjuang menghidupkan perjuangan para muassis NU, sekali lagi saya ucapkan terima kasih.”, tegasnya saat memberi sambutan.

Disisi lain, Ketua PAC Ansor Sampang Kota Lora Najmuddin Aunur Rofiq juga menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh pengurusnya yang telah sudi menyempatkan waktu dan tenaga dalam menghidupkan nilai-nilai perjuangan para muassis khususnya Alm. KH. Hasyim Asyari.

“Terima kasih kepada semua pengurus yang telah ikut andil dalam menghidupkan Ansor Sampang Kota, semoga kita bisa termasuk dalam santri dari KH. Hasyim Asyari nantinya.”, tuturnya.

Kegiatan tersebut kemudian ditutup dengan agenda ceramah agama dan buka bersama, turut hadir pula dalam kegiatan tersebut Sekretaris PC Ansor Kabupaten Sampang dan jajarannya, Pengurus PAC Ansor Sampang Kota, Ketua Ranting Ansor Se-Kecamatan Sampang Satbinmas Polsek Sampang, dan beberapa tokoh masyarakat setempat. (Rizki)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.