Rutin Gelar MDS, Ra Tain : Militansi Kader PAC GP Ansor Robatal Tinggi

  • Whatsapp
Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Robatal kembali menggelar kegiatan rutinan Majlis Dzikir dan Sholawat (MDS) Rijalul Ansor. (Foto Cyber Ansor Robatal)
banner 468x60

ANSOR, ROBATAL – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Robatal kembali menggelar kegiatan rutinan Majlis Dzikir dan Sholawat (MDS) Rijalul Ansor, kali ini kegiatan itu diselenggarakan di Sekretariat PR GP Ansor Jelgung Kecamatan Robatal Kabupaten Sampang. Pada Jum’at (3/06/2022).

Seperti biasa acara ini dimulai dengan pembacaan, Surah Yasin, Sholawat, dan dilanjut dengan Pembahasan Program Ke Ansoran.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Turut hadir dalam acara ini Seluruh Kader Gerakan Pemuda Ansor Se Kecamatan Robatal.

pada kesempatan itu, Ketua PAC GP Ansor Robatal Lora Walid Mustain mengapresiasi kegiatan program MDS yang tetap istiqomah digelar bahkan para kader banyak yang hadir.

“Kami sangat mengapresiasi, Ini tidak lain berkat kontribusi dari para kader yang ada di Robatal dan militansinya Sangat tinggi kepada Ansor.” Ujarnya

di kesempatan itu juga Ra Tain Sapaan akrabnya, membahas Rencana Program “Ansor Underground” yang mana akan dilaksanakan dalam waktu dekat Ini.

“biar ada variasi atau tidak menoton dalam waktu dekat ini PAC GP Ansor Robatal Akan mengadakan Ansor Underground, Kami harap Kontribusi dari seluruh Kader Ansor Robatal untuk mensukseskan acara ini nanti. “Tuturnya

PAC GP Ansor Robatal

ditempat yang sama, Ketua MDS Lora Ainur Rofik mengucapkan terimakasih karena banyak yang menhadiri acara MDS.

“Alhamdulillah para sahabat -sahabat ansor banyak yang berpartisipasi, semoga para sahabat tetap istiqomah dalam menjalankan program Ke ansoran. “. Serunya

lebih Lanjut, Lora Aninur Rofik, dirinya bercerita, pernah membaca di sebuah artikel tentang Hadratussyaikh KH Hasyim Asy’ari, di dalam artikel ada sebuah kalimat yang di sampaikan Beliau, Yaitu “Siapa yang Merawat NU Aku Anggap dia Santriku, dan siapa yang menjadi santriku aku doakan Khusnul khotimah Beserta Anak Cucunya.

“Walaupun kita tidak memiliki Sanat atau tidak pernah Belajar kepada beliau, semoga kita di Anggap santrinya, dan mendapatakan hikmahnya. Jadi mari kita bersama -sama membesarkan dan Menjaga atau merawat NU melalui Ansor. ” Tutupnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.