Punggawa GP Ansor Sampang Tertawa Bersama Sembari Mendengarkan Nasehat Orang Tua

  • Whatsapp
Foto Bersama Rois Syuriah PCNU Sampang KH. Syafiudin Abdul Wahid
banner 468x60
Foto Bersama Ketua Tanfidziyah PCNU Sampang KH. Itqon Busiri

Sampang, Ansor – Dengan terpilihnya Sahabat Lora Amin Syafi’, maka telah terbentuk susunan kepengurusan PC GP Ansor Sampang, maka dari itu, Para Punggawa Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sampang Masa Khidmat 2022 – 2026, melakukan anjangsana (Silaturahmi) kepada Rois Syuriah PCNU Sampang dan Ketua Tanfidziyah PCNU Sampang, yang merupakan Orang Tua dari PC GP Ansor Sampang. Kamis (02/06).

Tidak hanya itu, mereka juga melakukan anjangsana dengan para penasehat PC GP Ansor Sampang, yang merupakan Mantan Ketua PC GP Ansor Sampang, diantaranya KH. Jakfar Yusuf Abdul Wahid, KH. Ainur Rofiq, dan Gus Khoiron Zaini.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Setibanya di kediaman Ketua Tanfidziyah PCNU Sampang KH. Itqon Busiri, sangat welcome dengan para punggawa PC GP Ansor Sampang, bahkan dalam giat tersebut sangat terlihat keharmonisan, di antara Anak dan Orang Tua, canda tawapun menghiasi acara tersebut.

Pesannya, Ansor Sampang harus bermimpi setinggi mungkin dalam menghijaukan Sampang, dan Dalam menjalankan tugas perbidang harus bisa bertanggung jawab.

“ Menjalan Organisasi sebesar ansor, harus bermimpi setinggi mungkin agar bisa menghijaukan Pemuda – pemuda yang ada di Kabupaten Sampang, dan kedua, semua bidang harus mampu menjalankan amanahnya yang baik guna bisa dipertanggung jawabkan “. Tuturnya.

Saat Mendengarkan Nasehat Dari KH. Jakfar Yusuf Abdul Wahid

Sedangkan pesan dari salah Penasehat Ansor Sampang, yang merupakan Mantan Ketua diera 1985, KH. Jakfar Yusuf, mengatakan, Ansor Saat ini banyak tantangan, harus bisa sabar dalam menghadapi tantangan tersebut.

“ Ansor Saat ini luar biasa, penuh dengan tantangan, oleh karena nya, agar Ansor sekarang harus sabar dalam menghadapi semua tantangan “. Pesannya.

Foto Bersama Penasehat PC GP Ansor Sampang KH. Ainur Rofiq

Ditempat yang lain, juga salah satu Penasehat Ansor Sampang mantan Ketua PC GP Ansor Sampang KH. Ainur Rofiq, memberi semangat, agar Ansor Sampang Harus mampu menangkal paham radikal, dan Istiqomah dalam berkhidmat.

Ketua PC Ansor Sampang Sahabat Lora Amin Syafi’, setelah mendengarkan pesan – pesan para Kyai dan Penasehat yang merupakan Orang Tua Ansor Sampang, tambah bersemangat untuk berkhidmat untuk mendapat barokahnya, dan semua kepercayaan dan nasehat para Orang Tua tersebut dirinya sudah siap menjalankan lahir dan batin.

“ Alhamdulillah setelah kami sowan kepada Kyai Sepuh NU, dan Para Penasehat Ansor Sampang, telah mendapat tambahan motivasi dalam berkhidmat, maka kami bersama Pengurus PC GP Ansor Sampang siap menjalankan amanah dan pesan – pesan beliau, tentu dengan harapan kami mendapatkan barokahnya “. Tutupnya.

Foto Bersama Penasehat PC GP Ansor Sampang Gus Khoiron Zaini
banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.