Gelar Pelantikan Sekaligus Pembukaan PKD, PAC Ansor Pangarengan Ingin Bentuk Kader Militan

  • Whatsapp
banner 468x60

Ansor Pangarengan – Dua agenda besar yaitu Pelantikan Pengurus dan Pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) yang diselenggarakan oleh Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Pangarengan berlangsung khidmat.

Mengusung tema “Revitalisasi Gerakan Pemuda Menuju Optimalisasi Kader Militan”, kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua dan Sekretaris PC GP Ansor beserta jajaran pengurus,pengurus PAC GP Ansor Kecamatan Pangarengan, serta para peserta PKD yang ikut meramaikan kegiatan tersebut.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Ketua PC GP Ansor Sampang Lora Amin Syafi’, mengapresiasi kegiatan pelantikan yang sekaligus mengadakan PKD tersebut, dirinya mengatakan hal tersebut adalah upaya agar kader ansor di Kecamatan Pangarengan tidak mudah goyah, tetap solid dan militan.

“Kami mengapresiasi kegiatan pelantikan sekaligus diselenggarakannya PKD di Kecamatan Pangarengan, hal ini menjadi momentum untuk kader ansor yang ada di Kecamatan Pangarengan ini tidak mudah goyah dan tetap solid kedepan.”, ucapnya saat memberikan sambutan.

Sementara itu, Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Pangarengan Hariadi, mengatakan bahwa dirinya ingin agar anggotanya menjadi kader yang militan, oleh karna itu dirinya melaksanakan Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD).

“Selain kegiatan pelantikan, untuk tetap memperkuat kesolidan dari kader ansor yang berada di Kecamatan Pangarengan maka kami mengadakan PKD ini. Semoga kegiatan ini bisa menjadikan kader ansor di Pangarengan agar bisa menjadi kader militan nantinya.”, imbuhnya.

Untuk diketahui, kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) tersebut setidaknya diikuti sekitar 50 peserta yang notabene berasal dari Kecamatan Pangarengan. Kegiatan PKD tersebut akan berlangsung selama 3 (tiga) hari terhitung sejak acara pembukaan dimulai. (Rizki)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.