PAC Ansor Sampang Kota Silaturahmi Ke Polsek Sampang, Harap Ada Bentuk Kerjasama

  • Whatsapp
banner 468x60

Ansor Sampang Kota – Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Sampang menggelar silaturahmi bersama Polsek Kecamatan Sampang dalam agenda memperkuat sinergitas guna menjaga kondusifitas ideologi khususnya di lingkungan Kecamatan Sampang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, segenap pengurus Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Sampang Kota, Kapolsek Sampang, Kanit Intelkam Polsek Sampang, Kanit Kamtibmas Polsek Sampang dan jajaran aparat kepolisian Polsek Sampang.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Ketua Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Sampang Lora Najmuddin Aunur Rofiq mengatakan kegiatan silaturahmi tersebut merupakan inisiatif dari para pengurus untuk membangun sinergitas dengan jajaran pemerintahan khususnya di lingkungan Kecamatan Sampang.

Kegiatan silaturahmi dengan Polsek Sampang ini merupakan bagian dari agenda pengurus yang dari beberapa hari sebelumnya sudah melaksanakan agenda silaturahmi dengan jajaran pemerintahan. Tujuannya untuk membangun sinergitas dengan pemerintahan khususnya di tataran Kecamatan Sampang.”, ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Sampang AKP Tomo menyambut baik agenda silaturahmi yang diselenggarakan oleh Pimpinan Anak Cabang Ansor Kecamatan Sampang. Pihaknya mengatakan bahwa sangat penting bagi kepolisian khususnya di Polsek Sampang untuk membangun sinergitas dengan organisasi kepemudaan terlebih dari Nahdhatul Ulama.

“Terima kasih atas agenda silaturahmi dari PAC Ansor Sampang Kota, sebenarnya sudah lama kami menunggu organisasi kepemudaan dari Nahdhatul Ulama untuk membangun komunikasi dengan kita. Alhamdulillah baru kali ini kita bisa membangun persepsi yang sama demi kepentingan kondusifitas masyarakat Kecamatan Sampang.”, imbuhnya saat memberikan sambutan.

Disisi lain, AKP Tomo berharap dengan adanya kegiatan silaturahmi tersebut, dapat menghasilkan kerjasama yang positif kedepan. Dirinya menambahkan bahwa akan memanfaatkan betul keberadaan organisasi kepemudaan terlebih dari Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Sampang.

“Dengan adanya silaturahmi ini, tentunya kedepan kami berharap terdapat kerjasama yang positif antara Polsek Sampang dan PAC Ansor Sampang Kota. Kami akan memanfaatkan betul adanya Ansor dan Banser ini untuk memaksimalkan kinerja dari Polsek Sampang kedepan.”, tutupnya. (Rizki)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.