Sekian Lama Vakum, Akhirnya PR GP Ansor Desa Temoran Bisa Terbentuk

  • Whatsapp
banner 468x60

OMBEN, Ansor – Setelah sekian lama vakum atau mengalami kekosongan kepengurusan, jajaran Pengurus Ranting Gerakan Pemuda Ansor desa Temuran Kecamtan Omben akhirnya terbentuk pada, Selasa,(21/06/2022) Malam.

Sejumlah pengurus Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PAC GP Ansor) Omben melakukan Turba dalam rangka pembentukan kepengurusan Ranting GP Ansor Temoran masa khidmat 2022-2024.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kegiatan tersebut dimaksud sebagai pelebaran sayap kaderisasi organisasi GP Ansor ditingkat ranting yang dihadiri oleh beberapa Tokoh Masyarakat, dan beberapa pengurus ranting NU desa Temoran.

Ketua PAC GP Ansor Omben, Lora ABD. Basid mengatakan, keberadaan Ansor Ranting Temoran baru kali ini berdiri kembali, setelah sekian tahun mengalami kevakuman.

“Kami sangat berbangga dan sangat besar harapan akhirnya kepengurusan Ansor di Desa Temoran ini kembali terbentuk setelah mengalami kevakuman,” katanya.

 

Dalam rapat sidang pembentukan kepengurusan ranting itu, peserta yang hadir menyepakati Sahabat Nurholis sebagai Ketua Ranting GP Ansor Desa Temoran.

“Alhamdulillah, saya mohon doa restu agar bisa mengemban amanat ini, sehigga bisa menjalankan roda organisasi Ansor, serta bisa berkhidmat di NU,” kata Nurholis.

Nurholis mengungkapkan, pihaknya dalam waktu dekat akan menggelar rapat program kerja, dan memohon kepada PAC GP Ansor Omben untuk terus membimbingnya.

“Dalam waktu dekat kita akan menggelar rapat terkait program-program kerja selama satu periode, kami mohon pada pengurus PAC untuk membantu agar kami bisa maksimal menjalankan amanat ini,” tadasnya.

Sementara Dari Pengurus Ranting NU yang sekaligus penasehat PR GP Ansor Desa Temoran Ahmad Umar Neto mengungkapkan, rasa bangga atas terbentuknya kepengurusan Ranting Ansor Temoran, pihaknya berjanji akan mendukung penuh dan selalu bersinergi dengan Ranting Ansor Temoran.

“Kami yang berada di jajaran pengurus NU Ranting Temoran merasa sangat bangga karena kepengurusan Ansor Ranting Temoran telah terbentuk, dan kami siap mensupport penuh kedepannya,” ungkapnya.

Sebagai informasi, PAC GP Ansor Omben dari 20 desa se-kecamtan Omben sudah membentuk Ranting Ansor Sebanyak 17 Desa, tinggal 3 desa yang masih belum terbektuk. (Ramli)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.