Nahkoda Baru PR GP Ansor Desa Maduleng

  • Whatsapp
banner 468x60

OMBEN, Ansor – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda ( GP) Ansor Omben terus bergerak membentuk Pimpinan Ranting (PR) di seluruh desa yang berada dibawah naungan kecamatan tersebut salah satunya yang berhasil dibentuk yaitu PR GP Ansor Maduleng. Senin (04/07/2022) malam.

Pada pembentukan PR GP Ansor tersebut yaitu komandan Musawir. Dia akan menjadi nahkoda baru Gerakan Pemuda Ansor desa Maduleng selama dua tahun Kedepan masa khidmat 2022-2024.

Ucapan terimakasih disampaikan Musawir kepada semua pengurus PAC yang telah mempercayai dirinya sebagai nahkoda dalam terbentuknya PR Ansor Maduleng. Dia akan terus meminta arahan dan bimbingan untuk terus menjalankan roda organisasi Kedepan.

“Terimakasih kepada semua pengurus PAC, ini merupakan hal yang luar biasa bagi kami telah dipercaya untuk menjadi ketua di PR Ansor disini. Kami akan selalu meminta arahan dari PAC untuk kedepannya,”ucapnya.

Sementara ketua PAC Ansor kecamatan Omben Basid menyampaikan, saat ini PAC Ansor Omben sedang bergerak untuk terus membentuk PR GP Ansor Se-kecamatan Omben. Ada 20 desa di kecamatan tersebut hanya tersisa satu yang masih belum terbentuk yaitu desa kamodung.

“Iya dari 20 desa yang ada di kecamatan Omben yang terbentuk sudah 19, dan yang belum terbentuk yaitu desa kamodung,”tuturnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.