Membangun Sinergisitas  Ansor-Banser Pantura Adakan silaturahmi

  • Whatsapp
Ansor-Banser pantura mengadakan silaturahmi.(Foto:Syaful Arifin)
banner 468x60

ANSOR, SAMPANG – Guna membangun sinergitas dalam organisasi, Ansor-Banser pantura mengadakan silaturahmi.

Acara ini di hadiri oleh Kiai Ayatullah Mubarok ( Wakil Rais Syuriah MWCNU Ketapang ) R. Agus Salim ( Ketua PAC Ansor Ketapang ) Komandan Samsul

Bacaan Lainnya

banner 300250

Arifin ( Satkorcab Kabupaten Sampang ) dan 4 (empat) PAC Pantura di antaranya, PAC Ansor Ketapang, PAC Ansor Banyuates, PAC Ansor Robatal, dan PAC Ansor Kedungdung.

PAC Ansor Ketapang dalam hal ini di percaya sebagai Tuan rumah. Acara ini di laksanakan di Desa Bunten Barat Kecamatan Ketapang. Selasa (5/7/2022) Malam.

Dalam sambutannya Raden Agus Salim Ketua PAC GP Ansor Ketapang menyampaikan bahwa acara semacam ini penting di lakukan, mengingat Ansor-Banser adalah bentengnya Ulama dan NKRI.

Acara Silaturahmi tersebut di hadiri oleh, kurang lebih 200 anggota Ansor-Banser pantura, jajaran MWC NU Ketapang, dan turut juga hadir Komandan Samsul Arifin Waka Satkorcab Banser Sampang.

Sebagai benteng, kader Ansor-Banser harus punya mental yang kuat, seperti yang disampaikan oleh K. Ayatullah (Wakil Suriyah MWC NU Ketapang) dalam tausyiah nya, bahwa kader Ansor-Banser itu jangan menjadi kader penakut, karena organisasi ini didirikan oleh waliyullah, dan sanatnya jelas. Selasa (5/7).

Kemeriahan acara tersebut di tutup dengan yel-yel kebanseran yang di komandoi langsung oleh Komandan Syamsul Arifin (Waka Satkorcab sampang).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.