Gelar Rutinan MDS Rijalul Ansor, Pembina PAC Ansor Camplong : Tidak Ada Istilah Alumni Ansor!

  • Whatsapp
banner 468x60

Ansor Camplong – Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Camplong menggelar rutinan Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor di kediaman Sahabat Afifurrahman tepatnya di Desa Sejati, Kecamatan Camplong.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Tanfidziyah dan jajaran pengurus MWC NU Kecamatan Camplong, Pembina PAC GP Ansor Kecamatan Camplong serta Ketua LBM NU Camplong yaitu Lora Salman Alfarisi Amiruddin.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kegiatan tersebut diisi dengan istigosah bersama dan ngaji kitab Al-Hikam karya Ibnu Athoillah Al-Askandari yang di sampaikan oleh lora Salman Alfarisi Amiruddin selaku Ketua LBM NU Camplong.

Ustadz Fudholiy Syahri selaku pembina PAC GP Ansor Kecamatan Camplong mengatakan bahwa Ansor harus terus bergerak sampai Yaumil Qiyamah. Dirinya menyebut didalam Ansor banyak bidang yang perlu digerakkan yaitu salah satunya kegiatannya rutinan MDS Rijalul Ansor.

“Ansor ini harus terus bergerak sampai Yaumil Qiyamah, sehingga semua bidang harus digerakkan kegiatannya termasuk salah satunya MDS Rijalul Ansor, i<span;>ni wadah untuk mempertemukan semua pengurus dan anggota.”, tegasnya.

Disisi lain dirinya juga menyampaikan bahwa didalam Ansor tidak ada istilah Alumni Ansor. Ia menegaskan apabila kader Ansor sudah selesai pengabdiannya di Ansor maka diharuskan untuk melanjutkan ke kepengurusan NU.

“Saya tegaskan, di Ansor tidak ada istilah Alumni Ansor, apabila kader Ansor sudah selesai pengabdiannya di kepengurusan Ansor maka diharuskan untuk melanjutkan ke kepengurusan NU.”, tutupnya. (Rizki)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.