Guna Disiplin Anggota, PAC Ansor Karang Penang Gelar Rutinan

  • Whatsapp
banner 468x60

Karang Penang, Ansor – Upaya untuk mempererat tali silaturahim, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Karang Penang gelar rutinan Silaturahim dan Istiwasah Ansor-Banser Banser (SIGAB) Rabu, (13/7/2022).

Kerajinan tersebut digelar di kediaman ketua MDS rijalul ansor Kecamatan Karang Penang kyai Misbahul Munir di Lonsere, desa telambah Kecamatan Karang Penang Kabupaten Sampang dan dihadiri oleh seluruh pengurus Ansor dan para komandan Banser.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Sekretaris PAC ansor Kecamatan Karang Penang Gus Mufid menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut akan terus berlanjut setelah beberapa bulan sebelumnya sempat vakum.

“Kegiatan ini akan terus berkelanjutan meskipun setelah beberapa bulan sebelumnya kami sempat vakum karena semua pengurus juga mempunyai kesibukan setelah bulan Ramadan kemarin,”ucapnya.

Tak hanya itu, mantan sekretaris cabang PMII Pamekasan tersebut juga menyinggung pentingnya mempererat tali silaturahim semua pengurus, yaitu untuk terus menjaga kedisiplinan serta menjaga ahlussunnah wal jamaah yang terus dirongrong oleh para ekstrem kanan dan ekstrim kiri.

“Jadi kegiatan ini sangat penting untuk terus dilakukan agar kita itu tetap disiplin dalam menjalankan amanah serta menjaga Aswaja yang selama ini sering digoyang oleh para ekstrim kanan dan ekstrim kiri agar tujuan para muasis jamiyah Nahdlatul Ulama bisa tercapai,”tambahnya.

Di kesempatan yang sama lora Misbahul Munir yang juga merupakan tuan rumah dalam kegiatan tersebut juga menyampaikan sangat bahagia atas kekompakan para pengurus pac ansor dan Banser Kecamatan Karang Penang yang terus kompak dalam berhikmat untuk NU.

“Terima kasih atas kehadirannya para sahabat-sahabat di kediaman kami kami sangat bahagia ini merupakan tamu yang sangat luar biasa dan saya juga senang melihat kalian tetap solid dan semangat dalam berhikmat terhadap NU,”tuturnya.

Kemudian dia beliau berharap agar kegiatan SIGAB ini terus dilanjutkan jangan pernah kendor sesuai dengan yang dicita-citakan oleh para muasis NU.

 

(Asy’ari)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.