Gerak Cepat, PAC GP Ansor Pulau Mandangin Gelar Rapat Pimpinan 

  • Whatsapp
banner 468x60

Mandangin, Ansor – Setelah sukses melaksanakan acara Diklat Terpadu Dasar pada 2 Juli lalu, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor pulau Mandangin Sampang gelar rapat pimpinan. Kamis, (14/7/2022) malam.

Acara yang bertempat di kediaman M. Yanto selaku ketua ranting Dusun Candin Pulau Mandangin tersebut dihadiri oleh seluruh ketua ranting se-pulau mandangin serta segenap pengurus PAC.

Gerak cepat itu dilakukan untuk membahas Rencana Tindak Lanjut pasca pelaksanaan Diklatsar yang sudah dilakukan beberapa hari sebelumnya.

Ketua PAC Ansor Mandangin Abd Kholik menjelaskan bahwa akan ada beberapa agenda Kedepan yang akan dilakukan bersama pengurus PAC dan ranting untuk menindaklanjuti acara Diklatsar yang kemarin.

“Akan ada beberapa agenda Kedepan kami bersama pengurus setelah selesai melaksanakan Diklatsar beberapa hari lalu,”ucapnya.

Iya juga meminta kepada semua pengurus baik PAC ataupun ranting agar tidak pernah kendor dalam menjalankan tugasnya dalam situasi dan kondisi apapun.

“Harapan kami kepada semua pengurus untuk terus semangat dalam berkhidmat memang ini tidak mudah tapi kita harus selalu siap dalam situasi dan kondisi apapun,”pungkasnya.

(As’ari).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.