Merawat Tradisi Dan Aswaja Ala Ranting Ansor Mambulu Barat

  • Whatsapp
banner 468x60

Tambelangan, Ansor – Tradisi yang berjalan di tengah masyarakat tentu ada yang baik, atau sebaliknya. Beragam tradisi yang memberi dampak positif, baik terhadap pribadi seseorang maupun kepada masyarakat secara kolektif hendaklah dijaga, bahkan harus terus dirawat agar tidak ‘punah’ meski zaman terus berkembang.

Merawat tradisi ala Pengurus Ranting Gerakan Pemuda Ansor Desa Mambulu Barat Kecamatan Tambelangan merupakan kegiatan yang bernilai positif. Tak hanya merawat tradisi, tetapi juga menjaga ahlussunnah wal jamaah An-Nahdliyah.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Bahkan, Kegiatan semacam itu dijadikan Rutinan dan di nahkodai oleh ketua Majelis Dzikir dan Sholawat (MDS) Rijalul Ansor Desa Mambulu Barat. Seperti yang dilaksanakan pada Jum’at (15/7/2022) malam, di kediaman sahabat Mansur ketua PR Ansor Mambulu Barat.

Kegiatan rutinan yang digelar oleh pengurus ranting desa Ambulu barat tersebut berjalan dengan baik dan di gegas dengan tema “Menjaga tradisi, Ahlusunah Wal Jamaah An-Nahdliyah” dan dihadiri pengurus PAC, pengurus ranting desa Beringin dan pengurus ranting desa Birem.

Selain itu, Acara ini juga diisi dengan pembacaan Tahlil bersama, Rotibul Hadad dan Sholawat Burdah yang dipimpin langsung oleh Ketua MDS Rijalul Ansor Desa Mambulu Barat, Abd. Kholik.

Acara terakhir dalam kegiatan tersebut yaitu membahas tentang ke-ansoran yang disajikan langsung oleh wakil sekretaris MDS Rijalul Ansor PAC Tambelangan.

 

(Asy’ari)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.