PAC Ansor Omben Peringati Tahun Baru Islam Sekaligus Santunan Anak Yatim 

  • Whatsapp
banner 468x60

Omben, Ansor – Pimpinan Anak Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Omben menyelenggarakan Peringatan Tahun Baru Islam 1444 H dan santunan anak yatim piatu, pada hari Senin 8 Agustus 2022 berrtepatan tgl 10 Muharram 1444 H di Gedung MWC NU Omben. Senin 08/08/2022.

Peringatan Tahun Baru Islam dihadiri Pengurus NU , seluruh pengurus Ranting GP Ansor Se-kecamatan Omben, dan seluruh undangan telah di undang oleh para panitia pelaksanaan hari ulang tahun tersebut.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Acara peringatan tahun baru Islam tersebut dibuka dengan bacaan Tahlil bersama, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat-ayat suci al-Qur’an dan Sholawat Badar.

Acara yang dikemas dengan tema “Refleksi Tahun Baru Islam Sebagai Resolusi Khidmat Dalam Pergerakan” itu mendapat apresiasi penuh dari masyarakat, mereka berharap agar kegiatan semacam itu bisa terus dilaksanakan secara istiqamah setiap tahun.

“Ini merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat bahkan kalau bisa dilakukan secara istiqamah agar bisa membantu meringankan beban para anak yatim di kecamatan Omben ini,”terang salah satu masyarakat berinisial MS.

Kegiatan Tersebut Di Hadir Oleh para Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor Se Kecamatan Omben, Dan menyantuni anak yatim sebanyak 22 anak yang datang dalam acara tersebut.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.