Hujan Tak Menyurutkan Semangat Bersholawat, Gus Ali : Jadilah Mental Petarung

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, Ansor – Kegiatan Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Majelis Dzikir dan Sholawat (MDS) Rijalul Ansor (RA) Sampang, memperingati Tahun Baru Islam 1444 Hijriyah, yang bertepatan pada Bulan Agustus, maka mengadakan kegiatan MDS RA Bersholawat. Sabtu Malam (13/08).

Pimpinan Cabang (PC) MDS RA Sampang, membentuk 3 Zona dalam kegiatan PHBI, salah satunya Zona 1 meliputi Kecamatan Sreseh, Jrengik, Tambelangan dan Torjun, yang telah menggelar kegiatan Bersholawat tepatnya di Desa Bundeh Kecamatan Sreseh.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Walau diguyur hujan, namun para kader Ansor – Banser di Zona 1, tak beranjak sampai rangkaian kegiatan selesai, ditambah dengan khusuk mengikuti bacaan Ratib Syaikhona Kholil Bangkalan, Bersholawat dan Yel – Yel Penyemangat Kader.

Dalam Sambutannya, Ketua PC GP Ansor Sampang Sahabat Gus Amin Syafi’, mengatakan, dalam berkhidmat kader Ansor – Banser jangan setengah – setengah, agar aliran barokah Muassis NU selalu deras mengalir kepada semua kader.

“ Ansor – Banser jangan setengah – setengah dalam berkhidmat, karena barokah Muassis NU selalu mengalir kepada kita semua, selalu setia mengawal Kiai dan menjadi benteng NKRI “. Serunya.

Dia juga menginstruksikan, agar kader Ansor – Banser jangan berikan ruang paham – paham selain Paham Ahlussunnah Wal Jamaah masuk di wilayah para kader berada, dikhawatirkan akan memecah belah umat.

“ Jangan beri ruang aliran paham – paham lain masuk di wilayah masing – masing, karena selain paham Aswaja maka akan meresahkan Masyarakat, bisa – bisa memecah belah “. Tegasnya.

Masih ditempat yang sama, orasi kebangsaan, disampaikan oleh Gus Ali Mahrus Sekretaris PC GP Ansor Sampang, Kader Ansor – Banser sudah tidak diragukan untuk masalah Kebangsaanya, didadanya sudah tertancap merah putih.

“ Kader Ansor – Banser, sudah di tidak diragukan masalah cinta tanah airnya, karena dalam hatinya sudah ada merah putihnya “, ucapnya.

Selain itu, Sekretaris PC GP Ansor Sampang ini mengompa semangat kader dengan ungkapan “ Kader Ansor – Banser Sampang Jadilah Petarung “. membuat suasana yang dihadiri ratusan Kader Ansor – Banser tambah semangat. (Tim)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.