Lewat Diklatsar, Ansor – Banser Robatal Mampu Menjadi Perekat Ummat

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, Ansor – Pendidikan dan Latihan Dasar (Diklatsar) Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Satuan Koordinasi Rayon (Satkoryon) Kecamatan Robatal, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Robatal telah dibuka secara resmi oleh Ketua Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Sampang Sahabat Lora Amin Syafi’. Jumat (26/08).

Dalam kesempatan tersebut, turut dihadiri, Dewan Instruktur Pimpinan Wilayah (PW) GP Ansor Jawa Timur Sahabat Lora Khoiron Zaini, Forkopimcam Robatal, Sekretaris PC GP Ansor Sampang Sahabat Lora Aly Mahrus dan Jajaran PC GP Ansor Sampang, tak ketinggalan Ketua MWCNU Robatal dan Satkorcab Banser Sampang.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Pantauan tim media ansorsampang.or.id, kegiatan tersebut diselenggarakan di Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Ulum Lepelle, yang diikuti Peserta sebanyak 65 Orang, dan dalam kegiatan pembukaan berjalan dengan lancar.

Dari Kanan, Sahabat Lora Walid Musta’en Ketua PAC GP Ansor Robatal Saat Menyerahkan Data Peserta Kepada Ketua Kederisasi PC GP Ansor Sampang Sahabat Syamsudin

Ketua PAC GP Ansor Robatal Sahabat Lora Walid Musta’en, mengatakan, Dia bersama seluruh PAC menginginkan dengan adanya Diklatsar Banser, untuk membangkitkan Ghirah dalam Berkhidmat kepada NU melalui Ansor – Banser.

” Kami ingin menjadi bagian dari Ansor dan mengurus Ansor mengabdi membangkitkan Ghiroh kepemudaan di daerah kami Yang sempat terkontaminasi dengan aliran Yang berseberangan dengan Harokah Aswaja An Nahdliyah. ” Ucapnya.

Melalui wasilah pengkaderan Diklatsar ini dia banyak mengharap agar Ansor – Banser Robatal bangkit dari tidurnya, untuk bisa berbuat lebih baik ditengah Masyarakat.

” Oleh karena itu, Kami tidak ingin terkenal secara personal, namun Yang kami ingin bagaimana Ansor Dan Banser Robatal ini dikenal oleh pihak manapun, bahwasanya lewat Diklatsar perdana ini menandakan Ansor Dan Banser Robatal Bangkit sebagai perekat umat di tengah-tengah masyarakat. “. Terangnya.

Masih kata dia, Dengan mengusung Tema ” Teguh semangat Nasionalisme, Ansor Banser Bangkit “, merupakan pesan moral, untuk kedepan lebih solid dan bermanfaat kepada disemua sektor se – Kecamatan Robatal. (Tim)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.