Jalin Sinergitas, PAC Ansor Sampang Silaturahmi ke Disporabudpar

  • Whatsapp
banner 468x60

Ansor Sampang Kota – Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Sampang Kota mengambil inisiatif untuk kalin sinergitas dengan Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Sampang, Rabu kemarin (8/9).

Selain dalam rangka silaturahmi, Ketua PAC GP Ansor Sampang Kota, Lora Najmuddin Aunurrofiq, juga mengundang Kepala Dinas Disporabudpar dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad yang akan dilaksanakan di Sport Center tanggal 30 september nanti.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Pihaknya juga mengatakan bahwa agenda silaturahmi tersebut telah dilakukan sebelumnya, sehingga dengan menjaga tali silaturahmi kembali, dirinya berharap ada sinergitas secara berkelanjutan.

“Ada tiga hal sebenarnya kami datang ke Disporabudpar ini, Pertama adalah silaturahmi, Kedua adalah sinerigitas, dan yang terakhir adalah mengundang Kadisporabudpar dalam rangka peringatan Maulid Nabi bersama Pimpinan Majelis Sholawat bersama KH. Azaim Ibrahim dari Sukorejo, Situbondo,” kata Najmuddin.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Bidang (Kabid) Pemuda dan Olahraga, H. Muh. Nasir, sangat mengapresiasi agenda silaturahmi yang dilakukan oleh pengurus PAC Ansor Sampang Kota.

Pihaknya mengatakan akan siap hadir dan menyukseskan acara tersebut, dan semua kebutuhan yang diperlukan akan diakomodasi oleh pihak dinas.

“Siap, saya juga akan hadir dalam peringatan Maulid Nabi tersebut. Apa saja yang dibutuhkan?, jika butuh sound system, kami ada di sini, mungkin juga butuh alas duduk kami siapkan. Disini orang-orang sampean semua. Ada Pelaksana Harian (PLH) Disporabudpar Bapak Rohikum Mahtum,” sambut Nasir.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.