Lomba Ucapan Video Merupakan Ajang Kreativitas Kader

  • Whatsapp
Para Pemenang Lomba Ucapan Video HUT GP Ansor Ke - 88
banner 468x60

Sampang, Ansor – Pada momen Hari Ulang Tahun (HUT) Gerakan Pemuda (GP) Ansor yang ke – 88. Badan Cyber PC GP Ansor Kabupaten Sampang beberapa bulan yang lalu menggelar lomba video yang diikuti oleh seluruh kader Ansor se-kabupaten Sampang.

Ketua panitia Sahabat H. Muhammad Yusuf mengatakan, ajang lomba tersebut dilakukan sebagai upaya untuk mencari kreativitas dan inovasi kader berbakat di setiap PAC di kabupaten yang berjuluk kota Bahari itu.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Ini adalah salah satu cara kami dalam mencari kader yang inovatif dan kreatif, maka kami adakan lomba Vidio ini,”ungkapnya. Kamis (22/9/2022).

Meski jarak pelaksanaan lomba dengan pemberian hadiah itu berselang lama, dia mengatakan memang sengaja dilakukan supaya pemberian hadiah sangat meriah dan bisa disaksikan langsung oleh seluruh kader Ansor-Banser se-kabupaten Sampang.

“Memang sengaja saya letakan berbarengan dengan pelantikan, supaya lebih meriah dan bisa disaksikan langsung oleh mereka yang hadir,”tuturnya.

PAC GP Ansor Tambelangan keluar sebagai juara pertama dalam lomba tersebut dengan total 465. Disusul oleh PAC GP Ansor Ketapang menduduki sebagai juara kedua dengan jumlah nilai 423. Sementara juara ketiga berhasil disikat PAC GP Ansor Pengongsean dengan nilai 365.

Tak hanya ada juara satuz dua dan tiga. Jura harapan satu diraih oleh PAC GP Ansor Camplong dengan nilai 270. Sementara juara harapan dua lagi-lagi diraih oleh PAC GP Ansor Tambelangan dengan jumlah nilai 250. (Asyari)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.