Usai Laksanakan Banyak Program, PC GP Ansor Sampang Resmi Dilantik

  • Whatsapp
Pelantikan PC GP Ansor Sampang, Oleh Ketua PW GP Ansor Jatim
banner 468x60

Sampang, Ansor – Setelah beberapa kali laksanakan kegiatan, Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Sampang kini telah resmi dilantik. Kegiatan tersebut terletak di Pendopo Bupati Kabupaten Sampang Jalan Raya Wijaya Kusuma, Kamis (22/9/2022).

Acara tersebut dihadiri Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Pemuda Ansor Jawa Timur Gus Syafiq Syauqi, Rois Syuriah PCNU Kabupaten Sampang KH. Syafiuddin, Ketua Tanfidziah PCNU Kabupaten Sampang KH. Itqon Busyiri, Forkopimda Kabupaten Sampang, serta ribuan Kader Banser se-kabupaten Sampang.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Ketua Umum PC GP Ansor Kabupaten Sampang Lora Amin Syafi’menyampaikan, sejak kemarin kegiatan Ansor lumayan padat meski masih belum dilantik, mulai dari DTD, Diklatsar, bahkan Pelatihan Cyber yang merupakan kegiatan pertama di Ansor se-Madura yaitu di Sampang.

“Tapi itulah Ansor, bekerja dulu baru dilantik, dari kemarin kegiatan kami sangat padat dan banyak agenda, dan Alhamdulillah kami sudah bisa melaksanakan pelantikan,”ungkapnya.

Ditempat yang sama, ketua PW GP Ansor Jawa Timur Gus Syafiq Syauqi mengapresiasi terhadap kegiatan yang dilakukan oleh Ansor Kabupaten Sampang, menurutnya Ansor Sampang bisa mempunyai gebrakan baru yaitu gerak cepat dan bahkan mampu bersaing dengan kabupaten lainnya yang ada di Madura.

“Mulai dari administrasi, dan kegiatan lainnya kamu sangat mengapresiasi kepada Ansor Sampang bahkan kadernya sekarang sangat banyak mampu mengalahkan yang ada di sampingnya,”terangnya.

Sementara Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiawan berharap, Ansor ini bisa menjadi barometer bagi masyarakat, dalam pembangunan kabupaten Sampang Kedepan sesuai dengan yang di cita-citakan oleh pemerintah kabupaten Sampang.

“Ansor harus menjadi garda terdepan dalam mengayomi masyarakat kabupaten Sampang dan terus menjadi kiblat dari masyarakat,”pungkasnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.