KH. Azaim Ibrahimy : Sejarah Membuktikan Ansor – Banser Benteng Utama NKRI

  • Whatsapp
KHR. Ahmad Azaim Ibrahimy Saat Memberikan Tausyiahnya (Foto : Bang Yusuf)
banner 468x60

Sampang, Ansor – Majelis Dzikir dan Sholawat (MDS) Rijalul Ansor (RA) Zona II, meliputi PAC GP Ansor Sampang Kota, Omben, Camplong, Kedungdung dan Pangarengan, telah melaksanakan Giat Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) yaitu memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, bertempat di Pondok Pesantren (Ponpes) Assaidiyah II Stinggil. Jumat Malam (30/09).

Hadir dalam kegiatan tersebut, KHR. Ahmad Azaim Ibrahimy, KH. Aunur Rofiq, Ketua PC GP Ansor Sampang Sahabat Lora Amin Syafi’, Sekretaris PC GP Ansor Sampang Sahabat Lora Ali Mahrus, Ketua PC MDS RA Sampang Sahabat Lora Salman, Sekretaris PC MDS RA Sahabat Lora Saiful Rijal.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Ketua Tanfidziyah MWC NU Sampang Kota, Seluruh Ketua – Sekretaris PAC GP Ansor Zona II, Ketua PAC MDS RA Zona II, Kasatkoryon Banser Zona II dan Seluruh Kader Ansor – Banser Zona II serta para Santri Ponpes Assaidiyah II Stinggil Sampang.

Azaim Ibrahimy, berpesan, agar Ansor – Banser tetap solid dan istiqomah dalam berkhidmat, kerana menurutnya, sejarah membuktikan Ansor – Banser yang menjadi benteng utama para Ulama dan NKRI, terbukti dengan penumpasan PKI.

” Dahulu Ansor – Banser Benteng Utama Menjaga NKRI, dan tetap hingga sekarang, sejarah sudah membuktikan hal tersebut, salah satunya penumpasan PKI, maka ayo Ansor – Banser satu barisan tetap istiqomah dalam berkhidmat “. Katanya.

Dia meminta kepada Ansor – Banser, agar kedepan untuk gencarkan kegiatan Kaderisasi dan menceritakan sejarah masa lalu tentang Ulama – Ulama Tokoh Pejuang Bangsa, baik sudah tertulis maupun yang belum, agar generasi seterusnya bisa paham terhadap Tokoh Ulama dan bisa mengidolakannya.

” Untuk saat ini, Ansor – Banser harus lebih ditekan kaderisasinya, dan memahami sejarah Ulama NU yang ikut berjuang untuk Bangsa ini, setelah mengetahuinya, maka ceritakan kepada Pemuda yang lain, agar tau bahwa Ulama NU juga ikut serta dalam mempertahankan Kemerdekaan Republik Indonesia, dan bisa menjadi Tokoh Idolanya para Pemuda “. Singkanya. (Marsuki)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *